salam kenal

  • widi_and
    Message 1 of 8 , Aug 9, 2009
      hallo kawan2 android
      salam kenal ya

      sekalian, saya sdg cari android developer nih
      ada yg tertarik full time job?

      kalo ada silah kan contact saya, nanti kita bisa ngobrol2

      btw, skrg ini saya pake HTC Dream, extra beli di SG
      yg HTC magic juga ada, beli di ratu plaza, tapi lebih suka yg ada qwerty

      salam,

      -wd-
    • Agus Hamonangan
      Message 2 of 8 , Aug 9, 2009
        Mas Widi,

        Kita diskusi menggunakan server googlegroups :-)

        silahkan join

        id-android-subscribe@...

        http://groups.google.com/group/id-android/

        --- In id-android@yahoogroups.com, "widi_and" <widi@...> wrote:

> [...]
        >
        > btw, skrg ini saya pake HTC Dream, extra beli di SG
        > yg HTC magic juga ada, beli di ratu plaza, tapi lebih suka yg ada qwerty

      • widi_and
        Message 3 of 8 , Aug 10, 2009
          makasih banget, saya memang baru lagi cari2 komunitas android
          agak heran juga memang, ngomongin barangnya google di tempat kompetitor ... :)

          segera join, thx

          salam -wd-

          --- In id-android@yahoogroups.com, "Agus Hamonangan" <agushamonangan@...> wrote:

          > Mas Widi,
          >
          > Kita diskusi menggunakan server googlegroups :-)
          >
          > silahkan join
          >
          > id-android-subscribe@...
          >
          > http://groups.google.com/group/id-android/

        • Dede Ardian
          Message 4 of 8 , Sep 24, 2009
            Salam kenal mod , dan rekan-rekan sekalian

            Mohon ijin untuk gabung di milis ini buat menambah wawasan dan pengetahuan

            Nama saya Dede Ardian , currently using htc G1

            Makasih mods,

            Regards,
            Wongompong
            Dede Ardian

            --

            Sent from my BlackBerry®
            Punya saya kuat dan kenyal ukuran XL seperti INDOSAT
            Message 5 of 8 , Nov 1, 2009
              halo semuanya....

              salam kenal yah...baru kena racun si android...jd masi pengen belajar banyak gmana caranya ngutak atik hero hehe...

              mohon bimbingan suhu2 sekalian

              lucas
            • cheng cien hua
              Message 6 of 8 , Nov 1, 2009
                So yang yahoogroups gak ada lagi ya?

                'Winners never quit n quitters will never win'
                glass , bb store - life planner
                YM jchen_success GT cienhua
                MSN jchen_success@ live.com

              • ibudtz_hendra
                Message 7 of 8 , Feb 16 8:17 AM
                  salam kenal,
                  ane budi dari kota solo neh, ane pendatang baru di milis ini dan juga pendatang baru di dunia android, mohon bimbingannya dari para suhu di sini neh....

                  terima kasih...
                  Budi K. Hendra
                • affanidgv0013
                  Message 8 of 8 , Jul 23, 2011
                    Perkenalkan saya member baru milis ini.

                    Kenalkan nama saya affan rasyid baharuddin nama panggilan affan atau arb. Domisili di bekasi. Saya pengguna samsung galaxi tab 7inch versi lite. Mohon bimbingannya yah smua

                    Terima kasih