[OOT: Mohon Bantuan Kuesioner TA] Salam Hormat

  • diane.puspitasari
    Message 1 of 1 , Aug 21, 2013
      Salam hormat semuanya.

      Perkenalkan, saya adalah salah satu mahasiswa jurusan Teknik Industri di salah satu universitas negeri di Indonesia. Sebagai bagian dari penelitian Tugas Akhir, saya diminta untuk melakukan pengumpulan data untuk topik Tingkah Laku Konsumen Makanan/Minuman.

      Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Bersama dengan message ini, saya mohon bantuannya untuk mengisi kuesioner tersebut di link bawah ini:
      https://docs.google.com/forms/d/1-djvRpTaDwKToXDnLueN2c9Ity2RNSwdJSVQFbwLfxU/viewform

      Jawaban Anda dalam kuesioner ini akan diperlakukan secara anonim dan dirahasiakan. Hasil penelitian ini hanya akan digunakan untuk tujuan akademis saja, tidak akan digunakan untuk tujuan komersil.

      Pengisian kuesioner ini akan membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Dan saya sangat berterima kasih jika Anda bersedia meluangkan waktu Anda untuk mengisinya.

      Terima kasih semuanya.

      Hormat Saya,

      Diane Puspitasari