WTS: Lenovo ideaphone S880

  • Pito
    Message 1 of 1 , Apr 29, 2013
      As subject, saya mau jual hp milik pribadi: Lenovo S880 warna hitam. Beberapa specs-nya sbb.:
      - OS Android ICS
      - Rear camera 5MP, front VGA
      - Dual-on GSM
      - Layar 5 inch TFT capacitive touchscreen
      - Prosesor 1 GHz
      - 3G/GPRS/EDGE/Bluetooth/Wifi/Tethering
      - Accelerometer, proximity, compass
      Selengkapnya bisa klik http://www.gsmarena.com/lenovo_s880-5060.php

      Bonus: memcard microSD 4GB dan flip case.

      Kelengkapan: hp, batere, charger, kabel data. Sudah terpasang anti-glare. Dus dll-nya sebenarnya ada, gak dibuang, tetapi terselip entah dimana musti dicari dulu... untuk sementara ini anggap aja gak ada.

      Kekurangan: ada retak halus di penutup baterenya, di kiri bawah, gara2 pernah terlalu semangat berusaha membuka tutup batere tsb. Tidak terlihat sama sekali jika tidak sedang membukanya. Selebihnya kondisi normal tidak ada masalah apapun. Hp sudah di-factory reset.

      Pemakaian sejak sekitar Agustus 2012. Alasan dijual: ganti gadget. Buka harga 1,5 juta masih nego. Bagi yang berminat kontak ke japri aja ya di puruhito.1718 [at] gmail.com

      Oh ya posisi barang di Pdk. Indah, Jaksel. Bersedia COD kalau masih seputaran Pdk. Indah, SCBD, atau Sarinah Thamrin.

      Terima kasih :)

      Salam,
      Pito