Re: Permisi....

  • ichan
    Message 1 of 3 , Jun 29, 2010
      Newbie juga dengan Android :-)

      baru aja ambil Spica White.. ngga bisa jawab nomor 1.

      tapi nomor 2 nya juga jadi pertanyaan buat saya. kirain packaging nya
      termasuk pouch / sleeve yang bisa dipake, ternyata tidak. Sekarang
      bingung enaknya pake apa buat Spica yah?

      Apakah back case cukup? atau sort of silicon/leather pouch?

      soalnya pas tadi jalan ada bapak-bapak yang pakein Spica Black nya
      dengan pouch (entah bawaan Samsung atau bukan), ngga berani nanya :-D

      Cheers!

      --- In id-android@yahoogroups.com, "Rudy Ariyanto" <rudy173@...> wrote:

      > Halo rekan2 perkenalkan orang baru muka jadul hehehehe... Agak telat
      coba2 android nih...
      > Buat nyoba kemarin ambil spica, langsung dioperasi, flash, root,
      app2sd. So far performance cukup memuaskan. Ada beberapa yang mau
      ditanya nih:

      > 1. Untuk isat matrix, apa paket yang cocok dipadukan saya android ya
      biar koneksi 'nggak ada matinya'. Dan berapa biayanya?

      > 2. Rada ribet cari accs spica yaa? Nyari anti glare aja setengah mati
      ngubek2 ambasador gak dapet. Masih mau cari silicon atau clearcase atau
      back door warna putih dan battery? Di mana ya? Hehehehe...
      > Thx!

    • Dewono Siswardiyanto
      Message 2 of 3 , Jul 2, 2010
        Rekan android'ers ... silakan subscribe ke id-android+subscribe@...

        Milis ini (yahoogroups) sudah tdk berpenghuni. Semua dipindahkan ke googlegroups.

        Salam,
        Dewono

        http://groups.google.com/group/id-android/
        Yahoo! Groups Links