Salam Kenal

  • Ardhie Perdana
    Message 1 of 26 , Oct 1, 2009
      Salam Kenal

      yang pasti dikirim dari BlackBerry®-ku, dan kan ku jaga supaya ngga di KLAIM oleh Malaysia.
    • foryulianto@gmail.com
      Message 2 of 26 , Dec 11, 2010
        Malam semua...
        Salam kenal dan mohon ijin bergabung untuk para sesepuh di milis id-android

        Matur Nuwun

        Sent from my MblegedhesBerry®
        powered by Sinyal KomatKamit INDOSAT
      • ndutcute
        Message 3 of 26 , May 8, 2011
          Selamat siang semuanya...

          Saya Adam, baru bergabung dengan milis ini. Posisi saya di Jakarta, pekerjaan sebagai Mahasiswa. Saya baru saja membeli Samsung Galaxy Tab & HTC Dezire. Mohon ilmunya bisa di sharing....
        • Gio Panser
          Message 4 of 26 , May 12, 2011

            Bro pindah ke googlegroups.com

            Salam
            Gio

            On May 12, 2011 7:03 PM, "ndutcute" <kangmasandroid@...> wrote:
> [...]
            >
            > Saya Adam, baru bergabung dengan milis ini. Posisi saya di Jakarta, pekerjaan sebagai Mahasiswa. Saya baru saja membeli Samsung Galaxy Tab & HTC Dezire. Mohon ilmunya bisa di sharing....

          • Dwi
            Message 5 of 26 , May 12, 2011
              Halo Om dan Tante,

              Salam kenal,

              mohon izin gabung. seminggu yg lalu baru saja jadi android user dengan Acer Iconia A500. mohon bantuannya untuk sharing tentang android.

              sekedar info, saat ini saya kerja di salah satu distributor HP terbesar di indonesia, jadi bilamana ada yang mau tanya atau mungkin membeli handset android bisa via saya. hehehe.

              salam

              --- In id-android@yahoogroups.com, Dewono Siswardiyanto <gadget@...> wrote:

              > Salam kenal, rekan2. Saya Dewono Siswardiyanto, 37. Tertarik dengan
              > smartphone berbasis OS baru, yaitu Android. Saat ini saya memang belum
              > memiliki smartphone tsb, tapi sedang menimang-nimang, kira2 produk apa yg
              > layak beli. :)
              > Semoga dapat mendapat pencerahan di milis ini.
              >
              > Salam,
              > Dewono

            • Fendri
              Message 6 of 26 , May 14, 2011
                Alamatnya apa ya bos? SOL
                Message 7 of 26 , May 16, 2011

                  id-android@...

                  Salam
                  Gio

                  On May 17, 2011 6:31 AM, "Fendri" <fendri.android@...> wrote:
                  > Alamatnya apa ya bos? SOL

                • M
                  Message 8 of 26 , Jun 8, 2011
                    Perkenalken nama saya Arie, saya superdupernubie didunia android (handset pun belum punya). domisili saya di pondok cabe, tangsel.

                    Terima kasih saya telah diterima di komunitas ini, dan mohon petunjuk dari teman-teman disini.

                    Mumpung lagi ada pameran ICS 2011, saya ingin mengenal lebih jauh ttg android. yang ingin saya tanyakan, mendingan mana Desire S atau Galaxy S? bodi saya lebih prefer desire s yg alumunium, tapi screen bagusan galaxy s yg sudah amoled, jadi bingung deh.

                    Mungkin ada penjelasan2 dari teman2 yg sudah pake kedua gadget itu.

                    makasih
                  • bonkqy3@yahoo.com
                    Message 9 of 26 , Jun 18, 2011
                      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ.....ya sepi lah. Wong gak ada penghuninya alias milis hantu... Hiii..

                      Penghuninya dah pd pindah ke id-android@...

                      Buruan pindah om, disini saya doang yg betah... Hihihi..

                      Sent from BlackBerry® on 3

                      From: "Cahyo" <dcputranto.milis@...>
                      Sender: id-android@yahoogroups.com
                      Date: Sun, 19 Jun 2011 03:52:12 -0000
                      To: <id-android@yahoogroups.com>
                      ReplyTo: id-android@yahoogroups.com
                      Subject: [ Forum ID-Android http://forum.android.or.id ] Re: Salam Kenal

                      Ikutan kenalan.
                      Gabung kesini krn lagi mo nyari android pad china yg murmer tp berkualitas.
                      Biar ga salah beli, jadi tanya2 dulu.

                      Thanks.
                      Kok sepi yah milisnya.

                      --- In id-android@yahoogroups.com, "M" <ariansyah@...> wrote:

> [...]
                      >
                      > Mungkin ada penjelasan2 dari teman2 yg sudah pake kedua gadget itu.

                    • Cahyo
                      Message 10 of 26 , Jun 18, 2011
> [...]

                        > Mungkin ada penjelasan2 dari teman2 yg sudah pake kedua gadget itu.

                      • Gio Panser
                        Message 11 of 26 , Jun 19, 2011

                          Pindah ke google groups mas

                        • agungyurnalia@yahoo.co.id
                          Message 12 of 26 , Jun 19, 2011
                            Merk apa android china yg mantap harga murah?

                            --- Sent with System SEVEN - the new generation of mobile messaging

> [...]

                            > Mungkin ada penjelasan2 dari teman2 yg sudah pake kedua gadget itu.

                          • A. Pradipta
                            Message 13 of 26 , Jun 19, 2011
                              Katanya sih krn sdh pindah ke googlegroup Mas..

                              Regards,
                              Aulia P

                              From: "Cahyo" <dcputranto.milis@...>
                              Sender: id-android@yahoogroups.com
                              Date: Sun, 19 Jun 2011 03:52:12 -0000
                              To: <id-android@yahoogroups.com>
> [...]

                              > Mungkin ada penjelasan2 dari teman2 yg sudah pake kedua gadget itu.

                            • Cahyo Dwi [milis]
                              Message 14 of 26 , Jun 19, 2011
                                Bs minta link joinnya?

                                ..........end-of-transmission............

                              • M.A. Sanjaya
                                Message 15 of 26 , Jun 20, 2011
                                  ada di footnote paling bawah :

                                  --
                                  regards,

                                  M.A. Sanjaya
                                • raja.eyato@yahoo.com
                                  Message 16 of 26 , Jun 20, 2011
                                    Coba berkunjung ke sini :

[...]

                                    Sent from my WhiteBerry®

                                    From: "Cahyo Dwi [milis]" <dcputranto.milis@...>
                                    Sender: id-android@yahoogroups.com
                                    Date: Mon, 20 Jun 2011 07:54:39 +0700
                                    To: id-android@yahoogroups.com<id-android@yahoogroups.com>
> [...]

                                    > Ikutan kenalan.
                                    > Gabung kesini krn lagi mo nyari android pad china yg murmer tp berkualitas.

                                  • Ricardo
                                    Message 17 of 26 , Mar 5, 2012
                                      Salam kenal buat semua admin dan member di sini.

                                      Salam dari newbie
                                    • Fajar H
                                      Message 18 of 26 , Nov 2, 2012
                                        Met malam momod2 and mimin,

                                        perkenalkan nama saya Fajar, saya newbie untuk android, mohon petunjuknya para suhu sekalian..

                                        thanks
                                        Fajar
                                      • Gio Panser
                                        Message 19 of 26 , Nov 4, 2012