Re: {Disarmed} Re: [ibackpackerclub] tanya : Nama di Pasport

  • Yuanna
    Message 1 of 2 , Sep 24, 2010
      di Kantor Imigrasi Jakarta Timur, hal ini tidak bermasalah kok.
      Saya urus paspor di bulan agustus kemarin, dengan nama 1 kata saja (bukan 1 suku kata yaa...) dan paspor tetap dapat diproses.

      Moga membantu..

      Message 2 of 2 , Oct 1, 2010
        Kalo di paspor setahu saya memang tidak akan bermasalah. Masalah akan terjadi, jika mengurus Visa. Ada negara (Mis. Arab Saudi) yg mensyaratkan harus menggunaka tiga kata untuk pembuatan visanya. (Tambah nama tengah & nama keluarga).

        Ini terjadi pada teman saya waktu mau umroh kemaren. Akhirnya dibuatkan keterangan di halaman 2 oleh kantor imigrasi, untuk penambahan nama ayah/nama kakek, artinya harus ngurus ke kantor imigrasi lagi (bawa KK).

        sent from my mobile device

        From: "Yuanna" <yuanna@...>
        Sender: ibackpackerclub@yahoogroups.com
        Date: Fri, 24 Sep 2010 14:02:07 +0700