Hotel di Thailand

  • Fairrida
    Message 1 of 8 , Jun 30, 2010

      Guys,
      Apakah ada hotrel yang bisa direkomendasikan ke saya di Thailand? Saya rencana akan memesan melalui agoda tapi masih bingung hotel apa karena nanti adalah pertama kalinya saya ke Thailand. Mohon infonya. Thx

      Best Regard,
      Fairrida

    • Sepatu Belel
      Message 2 of 8 , Jul 1, 2010
        Hi Mbak Fairrida,

        Ini Thailand nya di kota apa mbak?
        Bangkok, Phuket atau kota lainnya?

        Regards,
        Sepatu Belel

        Visit My Travelog @ http://sepatu-belel.blogspot.com/
        Sent from my BlackBerry®
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT

        From: Fairrida <idut_pooh@...>
        Sender: ibackpackerclub@yahoogroups.com
        Date: Wed, 30 Jun 2010 19:14:14 -0700 (PDT)
        To: <ibackpackerclub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: ibackpackerclub@yahoogroups.com
        Subject: [ibackpackerclub] Hotel di Thailand

[...]

      • wardhana aditya
        Message 3 of 8 , Jul 1, 2010
          hi Fairrida,

          beberapa minggu yll, saya kunjungi thai, dan menginapa di deket kawasan khao san road, tempat hiruk pikuknya backpaker heheheh, saya nginap di soi rambuttri, seberang khao san dan lebih murah, cuma 300 bath pk AC tp kamar mandi (bersih ) di luar, deket ke sungai chao praya ( jalan kaki )

          Have fun
          Aditya

          Message 4 of 8 , Jul 4, 2010
            Hi all,
            Ada yang punya info sewa mobil/van untuk di Kuala Lumpur ? Please infonya ya..saya butuh untuk  tgl 15-17 juli.

            Thank u

          • Fairrida
            Message 5 of 8 , Jul 4, 2010
              Guys,
              Mohon infonya yagh. Apakah ada yang dapat merekomen utk sewa mbl di Thailand? temanku disana sewa mbl mahal 300USD/8 jam. apakah memang semahal itu? Saya butuh sewa mbl pas hari terakhir karena kan harus check-out siang sedangkan penerbangan saya malam hari. Thx

              Best Regard,
              Fairrida

            • lind
              Message 6 of 8 , Jul 5, 2010
                Hi All,
                sudah dan sering bahas  Bangkok dan kota sekitarNnya serta Phuket, banyak banget tempat menarik yang wajib dikunjungi tapi saya bingung yang mana saja yang  wajib dikunjungi ketika siang hari dan malam hari. Rencana 4 hari

                have a great day
                lind

                If  you really care about global warming just do it even only litlle thing  - wherever i go i will not leave trash!

                Message 7 of 8 , Jul 5, 2010
                  Hi lind,

                  Untuk yang wajib dikunjungi menurut saya,
                  BANGKOK :
                  1. Grand Palace 'n around chao phraya river
                  Istana kerajaan thailand dimasa lampau
                  Datengnya pagi pagi aja biar ga terlalu ramai n panas. Naek perahu sepanjang chao phraya dimana banyak bangunan kuil / wat
                  2. Vimanmek mansion
                  Tiketnya udah sepaket ama tiket grand palace. Datengnya bisa pagi / siang
                  3. Marble temple
                  Kuil indah dari marmer. Pagi / siang
                  4. Jim thompson house
                  Museum unik yang nyempil diantara gang2 di kota bangkok
                  5. Suan lum night bazaar
                  Buka tiap malem, tempat blanja 'n makan

                  PHUKET
                  1. Phi phi islands
                  One day tour dengan speed boat seharian keliling pulau2 n pantai di sana
                  2. Sewa motor / skuter keliling pantai2 di phuket,
                  3. Menikmati malam di jalan sekitar patong

                  Tempat wisata di dua kota itu emang banyak banget. Tp menurut saya sih itu yang wajib banget dikunjungi.
                  Temen yang laen mungkin bs menambahkan?

                  Regards and Thanks,
                  Sepatu Belel
                  Visit My Travelogue @ http://sepatu-belel.blogspot.com/