Re: [ibackpackerclub] Re: Krakatau

  • dinanti_dyah@yahoo.co.id
    Message 1 of 32 , Jan 31, 2010
      Wah, sedih banget gak bisa ikutan pas tanggal segitu.
      Ada yang berminat ke Krakatau bulan Maret atau April ga?

      Cheers!
      Dina

      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      From: Sri Wahyudiyana <sri@...>
      Date: Mon, 1 Feb 2010 14:18:22 +0700 (WIT)
      To: <ibackpackerclub@yahoogroups.com>
      Subject: Re: [ibackpackerclub] Re: Krakatau

      Yaaah..tanggal segitu aku ga bisa...aku malah lagi dilampung...

      From: christina sugihwati <utine.small@ gmail.com>
      Date: Mon, 1 Feb 2010 13:21:30 +0700
      To: <ibackpackerclub@ yahoogroups. com>

      hehehe... sayangnya, aku gak bisa ey temans. karena aku mu imlekan di kampung.
      kalau mau gimana tgl 7 feb aja, jem 15.00 di plangi food court?

      Tgl 13 atau tgl 14 aja

      From: christina sugihwati < utine.small@ gmail.com >
      Date: Mon, 1 Feb 2010 11:56:38 +0700

      To: < ibackpackerclub@ yahoogroups. com >

      yuhuuu!!
      maap, utine baru bales nih. maklum kalo weekend, aku gak ada koneksi inet. jadinya cuma bisa online pas hari kerja aja.
      boleh kopdar dulu, ayok!
      kalo bisa kita kopdar sebelum tgl 15 feb atau sesudah 15 feb.
      ayo ayo, kasih ide.... =)

      Yeap..kopdar dulu x yaa..but mbak utinenya mana nech...:)

      From: mega < blessingbitch@ yahoo.com >
      Date: Sun, 31 Jan 2010 19:19:27 -0800 (PST)

      To: < ibackpackerclub@ yahoogroups. com >

      saya mendukung untuk diadakan kopdar krakatau...
      mbak utine???

      From: novis81@yahoo. co.id <novis81@yahoo. co.id >
      To: ibackpackerclub@ yahoogroups. com
      Date: Sunday, January 31, 2010, 9:33 PM

      Iya...ikuuut dech ke tibet ga memungkinkan nech ..kopdar dulu x yaa buar itenerrary tambahin ke handeleum n peucanng island bisa ga tuch..hewehe

      From: Lies Aisyah <laisya@gmail. com>
      Date: Mon, 1 Feb 2010 08:54:57 +0700
      To: <ibackpackerclub@ yahoogroups. com>

      Wah mau ikutan donk ke Krakatau (soalnya kalo ke Tibet atau Nepal belum memungkinkan ikut hehehe ... )
      Ada rencana kopdar gak untuk membahas Krakatau ini?
      Atau nanti rencananya di-floor di milist, jadi siapa yang mau ikut tinggal daftar? :D

      Makasih yaa ...
      Salam,

      Lies
      ym : laisya

      Pada 29 Januari 2010 22:21, < dinanti_dyah@ yahoo.co. id > menulis:

      Kalo boleh dan gak merepotkan, boleh gak tau detil perjalanannya plus budget.
      Pengen banget kesana hehehe.
      Pengen gabung nih, apalagi kayaknya sampe sekarang di kantor ngga ada dinas :)
      Oiya ym: for_dyahdinanti
      Boleh japri ga? Add ym?
      Thankyou yaaa

      From: Sukmaraga < sukmaa@gmail. com >
      Date: Fri, 29 Jan 2010 07:09:52 -0800
      To: < ibackpackerclub@ yahoogroups. com >

      wowww asik nih kelihatannya krakato! pengen ikut nih ... hehehehe
      kalo spec nya udah agak jelas mhon japri ya, sapa tau cocok ...

      ym:afiatsukmaraga

      Terima kasih byak semuanya

      Sukma di Tangerang

      --