Re: Ide Tempat Asik untuk Outing Kantor

  • Shofy
    Message 1 of 4 , Oct 1, 2009
      --- In ibackpackerclub@yahoogroups.com, Shakuntala Shasa Sigit <sigit.shasa@...> wrote:
      > ada yang tahu alamat Rakata camp Ground???

      thanks sangar ya
> [...]
      > 4. dan banyak pilihan di Bandung & Bogor
      >
      > Untuk 2 hari atau nginep lbh banyak lagi pilihannya
      >
      > Untuk lebih jelasnya or butuh jasa EO untuk handle event-nya boleh japri or
      > telp 081514328088
      > (sori om Mod numpang jualan neh hehe... mumpung)
      >
      > Best regards,
      > Shasa

      > --
      > G.B.U - Shasa Sigit -
      > (Fully circled with love & prayers, Under protection by Heavenly Father)
      >
      > Sent from JeBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

    • Christina S.
      Message 2 of 4 , Oct 1, 2009
        Hi Shasa,

        Terima kasih buat info-nya yah. Nanti aku coba ajukan ide bagusnya ke atasanya de. Kan gampang, aku tinggal hubungin kmu.

        Makasih lagi yaaah!!!

        kind regards,

        christina.sugihwati

        PT. SANSAINE EXINDO

        mobilezzz: 081 799 380 49 | 021 7155 9990
        email
        zzzn: christina@... | ut_small@... |utine.small@...