Re: Trip Jelajah Asteng... (was Re: [ibackpackerclub] foto-foto jelajah kota tua Banten Lama dan next trip

  • yani paryani
    Message 1 of 67 , Mar 2, 2008
      Dear all....

      say baru aja nech gabung ma s..heboh juga rupanya. makasih nech segala informasi yang bisa buat kita gak kehilangan rencana buat refreshing . So boleh juga tuch jelajah Asteg...kalo boleh sich jalur Sing- Saigon- Danang - Hanoi , etc...solanya belum pernah tuch ke Vietnam.  Di tunggu ya info selanjutnya, mudah mudahan waktunya bisa buat ambil cuti selama seminggu buat jalan jalan sekaligus ketemu and gabung ma teman teman baru.

      Oke dech

      salam

      Yeye

      Message 67 of 67 , Apr 8, 2008
        Dear Tri...

        Coba telp ke Red Ball Tours dengan Arief di 93109723, bus nya bagus n ini milik Group Bumi Putera. Minta harga Nego yah..... Bilang ajag info dari Elizh.

        Tq

        Tri Marwanti <trimarwanti@...> wrote:
        Dear all..
        mohon bantuannya donk.. kalo diantara teman2 ada yang pernah pengalaman bikin acara dengan konsep kolosal..
        rencananya aku mo ada event lokasinya di lapangan bola dengan dihadiri oleh ribuan orang, cuma aku masih bingung bikin opening performance di tengah lapangan bola dan yang bisa diliat oleh ribuan penonton.. konsepnya mungkin seperti acara pembukaan olah raga kayak asean games atau olimpiade yang tentunya akan melibatkan banyak orang..
        kalo ada yang pernah bikin acara kek beginian tolong japri ke aku yaaaaaa..
        thanks

        cheers,

        -3m-

        You rock. That's why Blockbuster' s offering you one month of Blockbuster Total Access, No Cost.

        You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster Total Access, No Cost.