Saran utk visit Thailand, Vietnam n Birma

  • lisa_gultom@yahoo.com
    Message 1 of 1 , May 31, 2009
      Hi teman,
      Salam kenal buat temen backpacker mania... :D

      Rencananya saya dan teman2 mau jalan2 ngunjungi 3 negara, Thailand, Vietnam, dan Birma.
      Boleh dong sarannya, utk jangka waktu hny 1 minggu, kira2 tempat2 terbaik yg sebaiknya saya kunjungi, kendaraan kesananya dan hotelnya yg mumer dan bersih.. Hehehe..
      Supaya dgn waktu terbatas itu, saya bisa maksimalkan perjalanan saya....

      Mohon masukannya yah...
      Terima kasih sebelumnya..

      Cheers,
      Liza