[TANYA] Chengdu - Jiuzhaigou - Xi'an - Beijing

  • Utine Punya
    Message 1 of 1 , Feb 22, 2013
      Dear Ibackpackers,

      Saya berencana untuk melakukan perjalanan ke Chengdu - Jiuzhaiguo - Xi'an dan berakhir di Beijing. Kalo ada temen-temen yang pernah ke sana dan membuat catatan perjalanan, bole ya dishare pengalamannya.
      Terima kasih banyak!

      Sekian dulu dari saya, nanti kalo tanya paman google dan mentok ... saya kembali bertanya lagi deh.

      Salam,
      @utinepunya.