Re: Tanya korea

  • maniez_yane
    Message 1 of 7 , Feb 10, 2013
      Hi Sandra,

      Selain Hongdae, bisa juga nginap di daerah Shinchon, sama2 kawasan kampus, banyak local indie butik store di daerah ini, penginapannya yg strategis di shinchon hostel, dekat mall Yes APM.

      Kalau untuk Busan, bisa nginap di Indy house, daerah Heundae Beach, kalo di busan daerah Heundae itu mirip sama Hongdae, daerah backpacker dan anak muda banget. Belanja di busan bisa di area Nampodong, atau Shinsegae Mall (mall terbesar se Asia katanya).

      --- In ibackpackerclub@yahoogroups.com, "Elizabeth Fang" wrote:

      > Hi Sandra,
      >
      > Untuk Seoul bisa coba di:
      > * Hongdae : www.hongdaeguesthouse.com atau ada beberapa hotel bintang 3-5 juga disana.
      > Area shopping anak muda. Harganya lumayan murah, seperti di Dongdaemun. Terutama di toko2 kecil.
      > * Kwangjang Market: seperti grosir shopping gitu di Seoul, terutama untuk souvenir dan pakaian.
      >
      > Di Busan ada 1 area shopping, cuma saya lupa namanya. Kalau nginap di Busan, saya seringnya di www.zenbackpacker.com
      > Bisa tanya pemiliknya sih are ahopping ada dimana saja. Lokasinya di tengah kota, kemana2 dekat.

> [...]
    • edo.halim
      Message 2 of 7 , Feb 11, 2013
        Hi juga,

        Area belanja itu dongdaemun, myeongdong, hongik university, gangnam. Cuman kalo gangnam itu mahal2. Dongdaemun buka hampir 24 jam. Kalo mau belanja sampe pagi emang perlu menginap dekat situ. Kalo selain dongdaemun enakan menginap di daerah hongik uni. Karena kalo myeongdong bisa dikunjungi ga butuh seharian. Hongik uni juga banyak terdapat toko2 dan cafe2 maupun resto. Karena disana area kampus. Dan para mahasiswa banyak yang mencoba berusaha di daerah sekitar sini. Jadi banyak barang2 buatan asli korea.

        Untuk penginapan recommended hongdae guest house www.hongdaeguesthouse.com ini di daerah hongik dan subway tepat di depan guest house. Kalau yang di dongdaemun coba saja search di agoda ato hostel.com ato hostelworld.com ato hostelbooker.com

        Busan shopping areanya di seomyeon. Hostel yang dekat dengan situ adalah zen backpackers zenbackpackers.com

        Selamat jalan2 chinggu ..

        From: "sandra" <sandra_indra@...>
        Sender: ibackpackerclub@yahoogroups.com
        Date: Sun, 10 Feb 2013 08:54:57 -0000
        To: <ibackpackerclub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: ibackpackerclub@yahoogroups.com
        Subject: [ibackpackerclub] Tanya korea

[...]

      • andreas migel
        Message 3 of 7 , Feb 14, 2013
          salam super

          guys info donk hostel murah di sydney, kalau bisa yg dekat oxford street.
          kebetulan senin besok saya kesana backpakeran.

          best regards

        • Stefanus A Wartono
          Message 4 of 7 , Feb 14, 2013
            searching backpacker in sydney, pasti keluar banyak .....
            Tinggal mau langsug atau lewat booking.com cs

            Monggo .....