Re: [ibackpackerclub] ada yang di Belanda bulan Sep-Des?

  • Dede Harjanti
    Message 1 of 6 , Jun 30, 2011
      Wew..sdh ga bln puasa kan?ato maw puasa Syawal? Saya bkal d
      Amstrdam,tp sbelumnya mau k Perancis dlu,mas.kontak2 lg y,siapa th bs
      ketemu.
      Sy des kmrn ksna,3mgu,garing bener ga ngbrol ma org indo.hehe

      Salam

      --
    • didit12199015@yahoo.com
      Message 2 of 6 , Jul 1, 2011
        Iya ya ... Udah lebaran ya ...
        Siap deh ...

        From: Dede Harjanti <dedeharjanti@...>
        Sender: ibackpackerclub@yahoogroups.com
        Date: Fri, 1 Jul 2011 13:46:18 +0700
        To: <ibackpackerclub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: ibackpackerclub@yahoogroups.com
        Subject: Re: [ibackpackerclub] ada yang di Belanda bulan Sep-Des?

> [...]

        On 7/1/11, didit12199015@... <didit12199015@...> wrote:
        > Saya tgl 1-24 sept insyalloh ada di The Hague, Bu. Nginep di hotel sebel,

      • Hiroadrian
        Message 3 of 6 , Jul 9, 2011
          Saya september tanggal 9 - 11 September di Amsterdam.. Abis itu lanjut ke roma.. Boleh kalo mau ketemu2..

          Regards,
          Hiro Adrian

          From: Dede Harjanti <dedeharjanti@...>
          Date: Fri, 1 Jul 2011 13:46:18 +0700

          Message 4 of 6 , Jul 10, 2011
            Hiya... Sy masuk dari perancis,trus br balik k Amstrdam kr2 tgal 24-25
            Septmber 2011..:-(