Re: [ibackpackerclub] Pake ID orang lain

  • Isaac
    Message 1 of 21 , Mar 31, 2011
      setubuh bertujuh dengan mas ferry.....tiket nya di check in ajah, jangan berikan keuntungan kepada maskapai..hohoho

      2011/4/1 Ferry Borhan <ferry.borhan@...>

      waka2,andai aku gayus tambunan...mana ada pake AA lg...sewa jet pribadi dong..
      buat teman2 tenang aja jalan2 sdr bukan artinya jalan sdr,dlm setiap perjalanan bisa jumpa lbh byk teman mancanegara.
      Tips: tiket yg ng dipakai dicheckin jg aja biar ng bisa dijual lg oleh operator

      From: Sonson Ns <artson_mail@...>
      Date: Fri, 1 Apr 2011 12:10:38 +0800 (SGT)

      Bang Alip, kalau minjem wig-nya om Gayus, bakal lolos ngga yah dari imigrasi, maklum Gayus bisa plesiran ke Macau hehehe

      pesan dari :

      :: Sonson Ns ::

      Travel City ||  Aussie
      www.artsons.wordpress.com

      Dari: Arif Hidayat <alipdayat@...>
      Judul: Re: [ibackpackerclub] Pake ID orang lain
      Kepada: ibackpackerclub@yahoogroups.com
      Tanggal: Jumat, 1 April, 2011, 10:36 AM

      Cari yg mirip? Susah banget tuh... Kalo di indonesianya bisa lolos, belum tentu pas pulang dari KL bisa lolos? Yg ada malah bisa disangka teroris..

      Ikhlaskan saja... Tahun lalu juga saya terpaksa menghanguskan tiket ke KL, coz kalo ganti orang ternyata biayanya malah lebih mahal..

      Wassalam
      -alip

      sent from my mobile device

      From: Ferry Borhan <ferry.borhan@...>
      Date: Fri, 1 Apr 2011 11:26:11 +0800 (SGT)

      pinjamin paspor aja,ktp ng laku,cr org yg mirip,selama mencoba

      Message 2 of 21 , Mar 31, 2011
        Wah ... menyusahkan penumpang lain kalau (hanya) di check-in, karena
        nanti akan dipanggil-panggil dan dicari sehingga jadwal pesawat bisa
        terlambat.

        Lebih baik relakan saja, kalau masih belum rela, lakukan web check-in
        saja, tetapi tidak usah lapor ke check-in counter.
        Walau kita sudah web check-in (sudah dapat boarding pass) kalau tidak
        lapor lagi di check-in counter, diperiksa paspornya, maka dianggap last
        minute cancel.
        Dengan demikian tidak menyusahkan penumpang yang lain.

        Kesel kan kalau kita semua sudah di pesawat ternyata hanya menunggu satu
        orang yang "terlambat" boarding.

        On 01-Apr-2011 13:12, Ferry Borhan wrote:

> [...]
        > perjalanan bisa jumpa lbh byk teman mancanegara.
        > Tips: tiket yg ng dipakai dicheckin jg aja biar ng bisa dijual lg oleh

      • Hari Jonathan
        Message 3 of 21 , Apr 1 2:39 AM

          Sy juga harus merelakan 2 tiket PP ke Australia ....   :-(

          HJ
          *risiko berburu tiket murah dan cepet2

          From: Ferry Borhan <ferry.borhan@...>
          Sender: ibackpackerclub@yahoogroups.com
          Date: Fri, 1 Apr 2011 11:26:11 +0800 (SGT)
          To: <ibackpackerclub@yahoogroups.com>
> [...]

          > Bisa gak ya kalo orang lain yg berangkat (utk antisipasi teman saya  mau meminjamkan KTP-nya)

          List owner:
[...]

          No virus found in this message.

        • Ferry Borhan
          Message 4 of 21 , Apr 1 4:09 AM
            mas hari knp bisa batal ke aussie? visa ng keluar?
            wkt promo AA KL jepang saya nemu KL-Tokyo pp 1 jt tp ng berani beli tkt visa ditolak

            From: Ferry Borhan <ferry.borhan@...>
            Sender: ibackpackerclub@yahoogroups.com
            Date: Fri, 1 Apr 2011 11:26:11 +0800 (SGT)
            To: <ibackpackerclub@yahoogroups.com>
> [...]

            > Bisa gak ya kalo orang lain yg berangkat (utk antisipasi teman saya  mau meminjamkan KTP-nya)

            List owner:

            Message 5 of 21 , Apr 1 8:09 AM

              salah ngitung bos ...
              sy pikir anak saya masih belum ujian ... gk taunya justru pas ujian ... jadi terpaksa dibatalkan.

              From: Ferry Borhan <ferry.borhan@...>
              Sender: ibackpackerclub@yahoogroups.com
              Date: Fri, 1 Apr 2011 11:26:11 +0800 (SGT)
              To: <ibackpackerclub@yahoogroups.com>
> [...]

              > Bisa gak ya kalo orang lain yg berangkat (utk antisipasi teman saya  mau meminjamkan KTP-nya)

              List owner:

                  http://groups..yahoo.com/group/ibackpackerclub/join