Re: vaksin...

  • Dimas
    Message 1 of 11 , Oct 25, 2010
      hi mas budhi..

      ini masih dalam pengembangan mas budhi dan saya juga mau meminta saran dari mas budhi dan kawan2 yg lain di group, sebenarnya apa yang paling dibutuhkan oleh binatang2 ini?
      saya bisa bertemu mas budhi tuk bicara masalah ini mas?
      --- In iCare-JAAN@yahoogroups.com, budhi budhi <budhi.vramadhini@...> wrote:

      > Hi dimas,
      > ini utk acara apa? target utk stray atau berpemilik? vaksin lengkap atau
      > hanya rabies? target brp peserta? acara indoor atau outdoor? Apakah punya
      > sponsor perush obat tertentu utk acara ini?
      >
      > Budhi_
      >
      > On 24 Oct 2010 15:10, "Dimas" <dimssey@...> wrote:
      >

      > iya terimakasih vero..
      > ini sebenarnya saya dan teman2 saya ingin membuat acara di tanggal 19 des
      > nnti dan salah satunya akan ada vaksinasi tuk anjing dan kucing.. kira2 vero
      > ada kenalan dokter hewan tuk saya bisa mendapatkan harga yg terjangkau?

> [...]
    • Veronica Lehmann on Yahoo
      Message 2 of 11 , Oct 25, 2010
        Budhi itu perempuan loh :)

        Best Regards,

        Veronica Lehmann from Telkomsel BlackBerry®

        From: "Dimas" <dimssey@...>
        Sender: iCare-JAAN@yahoogroups.com
        Date: Mon, 25 Oct 2010 14:06:16 -0000
        To: <iCare-JAAN@yahoogroups.com>
        ReplyTo: iCare-JAAN@yahoogroups.com
        Subject: [iCare-JAAN] Re: vaksin...

> [...]

        > ada kenalan dokter hewan tuk saya bisa mendapatkan harga yg terjangkau?

      • Dimas
        Message 3 of 11 , Oct 25, 2010
          hi mas budhi..

          ini masih dalam tahp pengembangan mas tuk acaranya dan saya mohon saran dari mas budhi dan kawan2 yg ada di group, sebenarnya apa yang paling dibutuhkan tuk binatang2 ini..
          saya bisa bertemu mas budhi tuk bicarakan hal ini mas?

        • Dimas
          Message 4 of 11 , Oct 25, 2010
            hah..!!??!!
            maaf ya mbak budhi.. sekali lagi mohon maaf.
            makasih vero :)

          • budhi budhi
            Message 5 of 11 , Oct 25, 2010

              Vero itu dipanggilnya ika loh... Hahaha...
              Boleh2 aja diskusi.
              Telp saya 08151809678 tp diatas jam 6 abis pulang kantor ya.
              Thanks.

            • Dimas
              Message 6 of 11 , Oct 25, 2010
                hehehe.. ok saya ulang brrti.. makasih ika :)
                siap mbak nnti saya tlp :)