Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

RE: Balasan: Re: [honda-megapro] Ganti Karbu Meggy

Expand Messages
  • Jeffry Prananto
    Klo harga intake nya tiger berapaan yahh? Biar sekalian tau harga semuanya ... From: hondamegaproclub@yahoogroups.com [mailto:hondamegaproclub@yahoogroups.com]
    Message 1 of 10 , Oct 1 11:18 PM
      Klo harga intake nya tiger berapaan yahh? Biar sekalian tau harga semuanya



      -----Original Message-----
      From: hondamegaproclub@yahoogroups.com [mailto:hondamegaproclub@yahoogroups.com] On Behalf Of Tom Ndut
      Sent: Monday, September 24, 2007 11:08 PM
      To: hondamegaproclub@yahoogroups.com
      Subject: Balasan: Re: [honda-megapro] Ganti Karbu Meggy



      Saya ada sedikit info....
      Kalo megi pake carbu tiger intekenya jg pake tiger bia kok dipasang dan sdh dicoba smp skrg di motor Oom Bonsai.
      Kalo megi pake karbu ninja intekenya jg bisa pake inteke tiger dan sdh dicoba smp skrg di motor Oom Lana, Yudo, Tomo, dan rekan2 lain dr HMPC Jkt.
      Mengenai harga carbunya utk tiger kurang lebih 550rban (kondisi second), utk ninja kurang lebih 500rb (kondisi baru tp orisinil kelas2).
      Mengenai konsumsi bensinnya jelas lebih boros dibanding pake carbu standard megi tp akselerasinya jauh beda dgn pake carbu megi.
      Susah ngejarnya kalo carbunya udah pake carbu ninja atau tiger.....hehehehe.-.....

      Bajoe B <HYPERLINK "mailto:b47oe%40yahoo.co.id"b47oe@yahoo.-co.id> wrote:
      Justru ane mo sharing dulu sama yang udah ngelakuin substitusinya.-.
      Tentang Akselerasi..-.Dan konsumsi bensinnya
      Bagaimana???-? ada yang sudah melakukannya belum??

      bonsai bonito <HYPERLINK "mailto:bonsai_bonito%40yahoo.com"bonsai_bonito@...> wrote:
      meningan kalo nanya Harga langsung tanya aja ke orang nya bro...
      nomer tlpn nya TOMO/INYONG:-081519465464.-.
      Selamat mencoba nya bro...

      ----- Original Message ----
      From: Bajoe B <HYPERLINK "mailto:b47oe%40yahoo.co.id"b47oe@yahoo.-co.id>
      To: HYPERLINK "mailto:hondamegaproclub%40yahoogroups.com"hondamegaproclub@-yahoogroups.-com
      Sent: Friday, September 21, 2007 4:42:18 PM
      Subject: [honda-megapro] Ganti Karbu Meggy

      Mo tanya aja yach.. Di motor plus edisi kemaren2 ditulis bengkel tomo udah sering ganti karbu meggy sama punya KING.
      Kira2 berapa ye biaya nye kalo karbu dari sono yang ori...
      Trus ubahan di Intakenya pegimane? soale kan gak sama..
      Katanye juga karbu ninja lebih yahud... berapa ya biayanye yg Ori
      Soale gw mo ganti karbu neh... punya ane dah error karbunya..
      Karbu Meggy mahal kan yach....

      ------------ --------- --------- ---
      Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

      [Non-text portions of this message have been removed]

      ____________-_________-_________-_________-_________-_________-_
      Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.
      HYPERLINK "http://farechase.yahoo.com/"http://farechase.-yahoo.com/

      [Non-text portions of this message have been removed]

      ------------------------------------
      Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

      [Non-text portions of this message have been removed]

      ------------------------------------
      Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

      [Non-text portions of this message have been removed]




      --
      Internal Virus Database is out-of-date.
      Checked by AVG Free Edition.
      Version: 7.5.446 / Virus Database: 268.18.3/696 - Release Date: 2/21/2007 3:19 PM



      --
      Internal Virus Database is out-of-date.
      Checked by AVG Free Edition.
      Version: 7.5.446 / Virus Database: 268.18.3/696 - Release Date: 2/21/2007 3:19 PM



      [Non-text portions of this message have been removed]
    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.