Re: [highcamp the adventures] The Seven Summits of Indonesia

  • nellypatiung@yahoo.com
    Message 1 of 17 , Nov 29, 2012
      Hehehe..
      Bukan menaklukan gunung, tpi menikmati keindahan dan keramahan gunung, tergantung tujuAn kita kesananya apa.. What ever lah sebutannya, asalkan tidak merusak alam.. Mudah2an tmn2 sepakat.

      Wuahhh dri 7 puncak, baru 4 nih yg tembus bisa sy nikmati keramahan dan keindahannya. Insya Allah diberi waktu dan kekuatan lagi utk mengunjungi binaiya, bukit raya dan cartenz.

      Salam,
      Nelly

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      Message 2 of 17 , Nov 29, 2012
        Ngapelin....

        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        Kalo mau lebih gaul dikit diganti "mampir" atau "nongkrong" ,mbak...hehehe

        Salam

        ________________________________

        *

      • hadi_adventure@ymail.com
        Message 3 of 17 , Nov 29, 2012

          From: audy_tanhati@...
          Sender: highcamp@yahoogroups.com
          Date: Thu, 29 Nov 2012 09:28:54
          To: <highcamp@yahoogroups.com>

          Message 4 of 17 , Nov 29, 2012
            Semoga aja aku bisa tercapai menapaki 7 summit indonesia..

          • dodywarungjp@gmail.com
            Message 5 of 17 , Nov 29, 2012
              Kalau ada kemauan disitu ada jalan. Amin juga.

              Message 6 of 17 , Nov 29, 2012
                Wahh Dod, itu link asal artikel seven summitsnya blog nya siapa? Kok etiket menyadurnya ngga bener, karena dia ngga cantumin dimana dia dapat konsep 7 summits itu. Yang pasti bukan dia yang cetusin kan :)

                Hendri.

                Message 7 of 17 , Nov 29, 2012
                  Bukan ide dialah pastinya Dri....gw sengaja ambil dr sumber ini biar The 7 Summit of Indonesia lebih memasyarakat....sbg bentuk penghargaan, walaupun sebenarnya masih belum etis, krn gak sebutin sumber asal dan ori...hehe

                  Seneng juga, krn sudah mulai banyak yg ngeh dan nulis The 7 Summit of Indonesia. Walaupun sekedar ikut2an.

                  Tapi sedih juga, banyak pendaki berbondong-bondong mendaki ke gunung luar, sementara di Indonesia sendiri mrk belum banyak mendaki gunung, alias pendaki karbitan....mendaki gunung sebelah rumah doang....ngerasa cukup lalu keluar...hihi

                  Padahal sebenarnya gunung2 di Indo lebih menantang dan jauh lebih sulit didaki daripada sekedar jalan2 ke gunung es.

                  Kalau sudah selesain 7 summit Indo boleh lah keluar, cari suasana dan tantangan baru....hehe

                  Masa sih dari ratusan juta penduduk Indonesia dan ribuan pendaki.... baru 1 (satu) org yg selesain The 7 Summit of Indonesia. Baru semata wayang !!!

                  Bahkan yg sudah mencapai The Seven Summit (Dunia) ajah belum pernah menjejakan kakinya di The 7 Summit of Indonesia....ckckck

                  Kalau kata Bang H Oma Irama....ter..la..lu...hihihi

                  Itu membuktikan apa, belum tumbuh dan meresap cinta tanah air di hati para pendaki, belum menghargai gunung di Indonesia, yg jauh lebih indah, mempesona dan lebih menantang.

                  Dody

                  Message 8 of 17 , Nov 29, 2012
                    Mantabb Om Dodi,

                    7 summits of Indonesia memang harus semakin dimasyarakatkan agar memacu perkembangan olahraga pendakian gunung di Indonesia. Karena semakin memasyarakan pasti akan jadi sesuatu yang positif. Misalnya saja potensi daerah, bisnis perjalanan dan produsen perlengkapan outdoor pasti akan ikutan dapet rejeki.

                    Tapi harus diakui, the seven summits adalah sesuatu yang besar,terutama dari segi biaya. Kalau ternyata kita menemukan tim pendaki yang solid, tim support yang tangguh dan sponsor yang punya komitmen tinggi ,kenapa tidak dilakukan saja? Karena saya rasa keberuntungan dan kesempatan seperti itu akan sulit untuk datang dua kalinya.

                    Salam

                  • Disyon
                    Message 9 of 17 , Nov 29, 2012
                      DUKUNG 7SUMMITS LOKAL & 7 SUMMITS INTERNATIONAL

                      Biarlah bangsa Indonesia berkarya dimana-mana .Di gunung,air, maupun udara. di Hutan Tropis,pegunungan ES, maupun Kutub-kutub dunia, di kedalaman air ataupun ketinggian di udara.

                      Semua sumbangsih yang diberikan saya yakin ujung-ujungnya demi nama bangsa Indonesia kita yang tercinta ini.

                      Jaman sekarang kita sudah tidak mengenal lagi lintas batas negara,komunikasi,usia dll.....

                      Akhirnya semua berpulang kembali ke dream .......masing-masing.....

                      Everybody have a dream.........

                      Regards,
                      Disyon Toba.ST

                      Consina Segara Alam
                      Jl.Buaran Raya No.4
                      Duren - Sawit
                      Jakarta-Timur 13440
                      Indonesia
                      Telp: +62 21 8602699
                      Fax : +62 21 8602798
                      Mobile: +62 81319735590

                      ________________________________

                      Message 10 of 17 , Nov 29, 2012
                        Setuju sekali Audy.....ayo naik gunung....hehe

                        Setuju juga Diyson....ayo naik gunung juga....sambil jualan tentunya....wkwkwkwkwkwk

                        Message 11 of 17 , Nov 29, 2012
                          Siappppp om Dodi,
                          Mari kita undang bule2 itu masuk dan mendaki gunung-gunung2 eksotis di Indonesia, kita kasih tau mrk, bahwa api unggun sama temen-temen di malam hari lebih nikmat dibanding meringkuk di dalam tenda 4 musim di gunung salju sana.hehe

                          Sion,
                          Canggih euy...
                          Kapan ke sini? Janji2 doang ahhh

                          Salam

                          Message 12 of 17 , Nov 30, 2012
                            Oh iya....baru inget.

                            Memang betul Diyson ; everybody have a dream.........

                            Tapi kalau punya hutang harus dibayar Son.

                            Dody

                          • adysurachman@yahoo.com
                            Message 13 of 17 , Nov 30, 2012
                              Halo kwn yg gng rinjaninya boleh tuh

                              Rgds
                              Ady ex asiana air
> [...]

                              > terletak di Papua.
                              >

                              > Jadi bagi kamu yang ingin disebut sebagai pendaki gunung, taklukkan dulu

                            • Erwinsyah Idris
                              Message 14 of 17 , Dec 1, 2012
                                Hayok..
                                Berangkat kawan :D