Mendaki Bukit Raya yukss.....

  • dodywarungjp@gmail.com
    Message 1 of 8 , Nov 28, 2012
      Om Mod numpang pengumuman yah....makasih.

      Dear Prens....

      Mau mengoleksi The 7 Summits of Indonesia, ayo bareng DodyAdventure mendaki Gunung Bukit Raya di Kalimantan Barat, Maret/April 2013.

      Walaupun tingginya hanya 2.278m dan menjadi gunung tertinggi di Pulau Kalimantan, namun gunung ini memiliki tantangan seru dan berbeda dengan gunung lainnya....kesempatan ini hanya buat 5 peserta !

      Siapkan fisik dan menabung dari sekarang....hehe

      Info lebih lanjut silahkan kontak : dody@...

      Salam,

      Dody
      www.dodyadventure.com
      @dodyjepe
      @dodyadventure

      Powered by Telkomsel BlackBerry®
    • nellypatiung@yahoo.com
      Message 2 of 8 , Nov 29, 2012
        Daftar ommm

        Message 3 of 8 , Nov 29, 2012
          Ok nelly, info selanjutnya mengenai paket harga, itinerary dan waktu trip menyusul yah.

          Makasih.

          Message 4 of 8 , Nov 29, 2012
            Mantap Mba Nelly,

            Anca
            www.bsaconsultancy.com

            Message 5 of 8 , Nov 29, 2012
              Kapan ini brktnya ?
              Sekalian share jg estimasi biayanya ?
              Pada 28 Nov 2012 23.18, <dodywarungjp@...> menulis:

> [...]
              > gunung lainnya....kesempatan ini hanya buat 5 peserta !
              >
              > Siapkan fisik dan menabung dari sekarang....hehe

            • dwi bahari
              Message 6 of 8 , Dec 5, 2012
                mahal juga ya biayanya.....he..he.. saya tinggal 3 gunung lagi niih ....
                Semoga sukses deh....

                Message 7 of 8 , Dec 5, 2012
                  Cayoooo dwi....3 lagi dikit tuh, ayo jadi cewek summiter pertama....hehe

                  Dody

                • Erwinsyah Idris
                  Message 8 of 8 , Dec 7, 2012
                    Mahal atau murmer itu relative tergantung fasilitas dan selera masing2
                    pendaki.
                    Gunung bukit raya jg letak geografisnya bth extra biaya transportasi untuk
                    sampek kesana.