Bls: [guru-muhammadiyah-kendal] Sertifikat Pelatihan

  • Mikhfadhul Hidayah
    Message 1 of 3 , Jun 9, 2009
      Maaf mas ...eh pak Arif bbrapa waktu kmren komputer sempet error jd ga bisa "ngemil" br skrang dah di service, makasih klo pak Arif setuju dg aq tapi aku ini mbak lho bukan mas he...he...

      Dari: arif kurniawan <koerniawan_guru@...>
      Topik: Bls: [guru-muhammadiyah-kendal] Sertifikat Pelatihan
      Kepada: guru-muhammadiyah-kendal@yahoogroups.com
      Tanggal: Sabtu, 2 Mei, 2009, 3:08 AM

      Alhadulillah. ...ada yg aktif dimilis...sudah skian lama...yg masuk langsung komplain masalah sertifikat. sip2 ...kali2 harus begini...bikin event ya...harus konsisten, saya aj belum mengumpulkan foto....kemarin mau saya ambil nggak jadi, bukan males..tetapi waktu dan jarak. yach untuk saran yg mas Miftakhul Hidayat berikan...bagus semoga ditanggapi / direspon, beliau2 yg berkompeten

      http://kyipe. blogspot. com
      http://smamuga. blogspot. com

      Dari: Mikhfadhul Hidayah <mikhfadhul@yahoo. co.id>
      Topik: Bls: [guru-muhammadiyah- kendal] Sertifikat Pelatihan
      Kepada: guru-muhammadiyah- kendal@yahoogrou ps.com
      Tanggal: Sabtu, 2 Mei, 2009, 2:22 AM

      maaf jika sy agak terlambat dlm mengambil sertifikat pelatihan, br tgl 1 mei 09 kmren sertifikt diambilke temen dan sy "agak" kecewa dengan prosedur yang dilanggar
      krn ternyata ada guru yg tdk membuat portofolio tetep aja sertifikt bisa diambil. sebenarnya bukan sy "meri" dg hal tersebut, tapi sangat disayangkan krn hal tersebut akan berakibt pada masa yang akan datang "wibawa" dr kegiatan yang diadakan jdi tidak ada karena orang jd beranggapan bahwa tanpa portofilio sertifikat pasti dapat. mohom kedepan bisa diperketat lagi dan smoga yg sdh terjadi merupakan kekhilafan dan bukan kesengajaan.

      Dari: sigid hariadi <msigidhrd@yahoo. co.id>
      Topik: [guru-muhammadiyah- kendal] Sertifikat Pelatihan
      Kepada: guru-muhammadiyah- kendal@yahoogrou ps.com
      Tanggal: Jumat, 6 Maret, 2009, 11:03 AM

      Alhamdulillah, siang tadi saya sudah menandatangani Sertifikat Pelatihan di SMK Muhammadiyah 1 Weleri.
      Dan saya akan mencoba konsisten untuk memberikan sertifikat hanya bagi yang telah menyerahkan portofolionya, baik melalui email ataupun diserahkan langsung. Saya berfikir, sertifikat bukan segala-galanya. Sehingga jangan hanya untuk mengejar sebuah sertifikat lantas kita tidak berusaha untuk memenuhi kewajiban.
      Bagi rekan-rekan yang telah menyerahkan portofolionya dapat mengambil sertifikat pelatihan di Majelis Dikdasmen PDM Kendal.
      Dan mohon bagi yang belum menyerahkan portofolio, untuk dapat menyelesaikan kewajibannya sebelum berkehendak untuk mengambil sertifikat
      Terima kasih

        Moh. Sigid Hariadi
      msigidhrd.co. nr
           +6281805872138

      Warnai pesan status dengan Emoticon.
      Sekarang bisa dengan Yahoo! Messenger baru.

      Berselancar lebih cepat dan lebih cerdas dengan Firefox 3!

      Nama baru untuk Anda!
      Cepat sebelum diambil orang lain!

      Lebih aman saat online.
      Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!