File - Salam Kenal dari Owner Gudang Ilmu

  • gudang-ilmu@yahoogroups.com
    Message 1 of 52 , Jul 1, 2011
      From : Mufli (Moderator Gudang-Ilmu)

      Hello Kawan,

      Terima kasih telah bergabung di milinglist GUDANG-ILMU
      yang saya kelola. Melalui milinglist ini saya persembahkan
      untuk anda semua berbagi ilmu untuk pemberdayaan bersama.
      Saya undang anda berpartisi aktif, dengan mengirimkan
      artikel, komentar, tips yang bermanfaat, serta jangan lupa
      tetap mematuhi aturan main yang saya jelaskan di bagian
      depan halaman description milinglist Gudang-Ilmu:

      Untuk selalu mendapatkan informasi terbaru dari saya langsung
      ke email Anda, silahkan set EMAIL DELIVERY anda sebagai INDIVIDUAL,
      atau setidaknya SPECIAL NOTICE.

      Oya, salam kenal lebih dekat :)
      Saya Mufli, tinggal di Jalan Merak 6/44 Rewwin, Sidoarjo
      Indonesia. Saya banyak mengelola situs online, yg umumnya
      merupakan support system untuk bisnis, training dan publikasi.

      Thank you rekans :)

      Best Regards

      Mufli
      Moderator, Gudang-Ilmu

      Bila Anda ingin mengundang teman untuk join milinglist ini,
      Silahkan copy undangan berikut ini, silahkan ganti informasi
      tentang Anda di bagian akhir (Salam), lalu kirimkan undangan
      kepada kawan-kawan Anda.

      Subject: Undangan Join Gudang-Ilmu

      Hi kawan,

      Ilmu bukanlah yg nomor satu,
      bahkan percuma tanpa dibawa dalam tindakan.
      Dengan ilmu dan hasrat yang menggebu,
      banyak orang berjaya dan bermakna untuk sekitarnya.
      Ilmu tentang bisnis internet, cara membangun team,
      security online, forex, adsense, network marketing,
      business broker, franchising, autosurf, serta juga
      home based business, affiliate program, reseller,
      dan sebagainya dengan cemerlang dapat ANDA dipaparkan
      di forum ini, saya undang anda para pakar dan
      praktisioner yang komptens.

      JOIN US NOW, Semoga hanya yang terbaik buat Anda !

      Cara bergabung adalah dengan mengirimkan email kosong
      alamat ini:

      gudang-ilmu-subscribe@yahoogroups.com

      Atau silahkan berkunjung ke sini:

      Salam sukses paling sukses buat Anda.