[glu-humor-joke] Kalau susah

  • Yani,Achmad (Sor)
    Message 1 of 1 , Jul 1, 1998
      KALO SUSAH
      From: Yoshino Milyard <ymil0111@...>

      Suatu hari, ketika mengadakan ulangan, seorang guru SD Inpres di desa
      melihat kejanggalan pada seorang muridnya,
      si Badu.

      Si Badu terlihat meludahi tangannya, kemudian menggosokkan tangannya ke
      kepalanya berulang kali, lalu ia kembali mengerjakan soal-soal.. Dan hal
      ini terus menerus dilakukan apabila Badu berpikir keras...

      Karena penasaran, setelah ulangan Badu dipanggil oleh Ibu Guru.
          Guru: "Badu, kenapa selama ulangan kamu meludahi tangan kamu,
      kemudian kamu gosokkan ke kepala?"
          Badu: "Iya Bu, abis soalnya susah sih!"

          Guru: "Terus kalo susah, kenapa kepalamu diberi ludah..?"
          Badu: "Iya Bu, semalam, waktu saya sedang belajar, dari kamar tidur
      Paman dan Bibi, yang baru kawin minggu lalu, saya dengar Bibi bicara
      begini: "Mas, aduuh,..  jangan dipaksa dong,..kalo susah, kepalanya
      kasih ludah aja Mas.."

          Guru: ?!!!!!

      ----
      Read this list on the Web at http://www.makelist.com/list/glu-humor-joke/