Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Happy new year2007

Expand Messages
  • didi
    Selamat Aidul adha dan taon baru 2007 Semoga di taon yang baru makin sekses dengan kegiatannya masing2....aming..eh....amin....Tetap semangat, salam,didi
    Message 1 of 7 , Jan 1, 2007
      Selamat Aidul adha dan taon baru 2007
      Semoga di taon yang baru makin sekses dengan
      kegiatannya masing2....aming..eh....amin....Tetap
      semangat,
      salam,didi
      gigikit@-balikpapan

      Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
    • oniel lucu
      Selamat jugaaaaa ... Kangen juga udah lama gak posting disini. Buat Winnie yang dari Cipana, trima kasih ya kemaren udah mau mampir ke markas gigikit@ hehehe
      Message 2 of 7 , Jan 3, 2007
        Selamat jugaaaaa ...
        Kangen juga udah lama gak posting disini.
        Buat Winnie yang dari Cipana, trima kasih ya kemaren udah mau mampir ke markas gigikit@ hehehe ...
        Semoga tahun 2007 lebih baik dari tahun2 sebelumnya
        Semoga GIGI lebih banyak konsernya dibanding tahun2 sebelumnya
        Semoga GIGI tetap Abadi ... Amien
         
        Teuteup
        I'm Proud Being GIGIkit@
        PLnR

        didi <didi_rdx@...> wrote:
        Selamat Aidul adha dan taon baru 2007
        Semoga di taon yang baru makin sekses dengan
        kegiatannya masing2....aming. .eh....amin. ...Tetap
        semangat,
        salam,didi
        gigikit@-balikpapan

        Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com

        Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

      • Arief Bjah
        wah, untung mlm ini nonton 4mata bersama tukul arwana ternyata ada kang Manto n mba Dewi Gita kapan yah bintang tamu 4mata para personel GIGI, apalagi bli
        Message 3 of 7 , Jan 3, 2007
          wah, untung mlm ini nonton 4mata bersama tukul arwana ternyata ada kang Manto 'n mba Dewi Gita
          kapan yah bintang tamu 4mata para personel GIGI, apalagi bli Budj ketemu tukul arwana bisa seru tuh...
          hehehe...

          slamat deh buat kang Manto yg bisa jadi bintang tamu 4mata yg katanya acara paling rame sejagad raya 'n penontonnya ngantri utk ngeliat (itu juga kata tukul arwana,hehehe)

          __________________________________________________
          Do You Yahoo!?
          Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
          http://mail.yahoo.com

        • qnonk neh
          meski agak2 bingung dengan bahasa inggris tukul yg punya gaya tersendiri (tapi suer bener2 susah dimengerti...) aku paksa2in juga nonton empat mata..apalagi
          Message 4 of 7 , Jan 3, 2007
            meski agak2 bingung dengan bahasa inggris tukul yg punya "gaya tersendiri"(tapi suer bener2 susah dimengerti...) aku paksa2in juga nonton empat mata..apalagi ternyata kang manto nyanyi duet (sayangnya gak ma aku hehehe) ma teh dewi gita..dan lagunya adalah lagu favoritku..I finally found someone...hmmm...lagunya kan romantis abiss tuh..tapi dibawain di empat mata jadi gak kerasa romantis...tapi gpp lah yg penting kan yang nyanyi kang manto...dengan mulut gak habis2nya ngomentarin tukul yg kalo nanya gak butuh jawaban dan selalu tergantung pada laptop, aku kuat2in hati nonton empat mata mpe selese...
            btw, selamat buwat kang manto yg udah menjalani kebersamaan dalam pernikahan bersama teh dewi gita selama 11 tahun...(tgl 11 januari ato tgl 22, kang?hehe)
            dan selamat buwat GIGI yg udah sukses bikin kang manto berpoligami...(dan kayaknya istri kedua kang manto bukan cuma milik kang manto deh..tapi juga milik bli budj, samoth n hendy hehe yg rukun2 terus yaaa...eit, tentu saja milik gigikit@ seluruh dunia hehe)
             
            oh ya, numpang curhat ya..di kosku sekarang lagi irundung duka..salah seorang anak kos..ikut jadi korban tenggelam kapal senopati nusantara (namanya moga2 bener)..mpe sekarang belon ada kabar pasti..kemaren malah sempat dikabarkan meninggal...mpe malam ini belon juga ada kabar pasti dia udah ditemukan atau belon...hiks...

            __________________________________________________
            Do You Yahoo!?
            Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
            http://mail.yahoo.com

          • Arief Bjah
            yah, smoga temenmu slamat/cepet ada kabarnya ya nonk... btw, bintang tamu 4mata cowo selaen kang m4nto kayaknya mirip cowokmu nonk,hahaha...becanda qnonk neh
            Message 5 of 7 , Jan 3, 2007
              yah, smoga temenmu slamat/cepet ada kabarnya ya nonk...
              btw, bintang tamu 4mata cowo selaen kang m4nto kayaknya mirip cowokmu nonk,hahaha...becanda
              qnonk neh <qnonk_maniesz@...> wrote:
              meski agak2 bingung dengan bahasa inggris tukul yg punya "gaya tersendiri"( tapi suer bener2 susah dimengerti.. .) aku paksa2in juga nonton empat mata..apalagi ternyata kang manto nyanyi duet (sayangnya gak ma aku hehehe) ma teh dewi gita..dan lagunya adalah lagu favoritku..I finally found someone...hmmm. ..lagunya kan romantis abiss tuh..tapi dibawain di empat mata jadi gak kerasa romantis...tapi gpp lah yg penting kan yang nyanyi kang manto...dengan mulut gak habis2nya ngomentarin tukul yg kalo nanya gak butuh jawaban dan selalu tergantung pada laptop, aku kuat2in hati nonton empat mata mpe selese...
              btw, selamat buwat kang manto yg udah menjalani kebersamaan dalam pernikahan bersama teh dewi gita selama 11 tahun...(tgl 11 januari ato tgl 22, kang?hehe)
              dan selamat buwat GIGI yg udah sukses bikin kang manto berpoligami. ..(dan kayaknya istri kedua kang manto bukan cuma milik kang manto deh..tapi juga milik bli budj, samoth n hendy hehe yg rukun2 terus yaaa...eit, tentu saja milik gigikit@ seluruh dunia hehe)
               
              oh ya, numpang curhat ya..di kosku sekarang lagi irundung duka..salah seorang anak kos..ikut jadi korban tenggelam kapal senopati nusantara (namanya moga2 bener)..mpe sekarang belon ada kabar pasti..kemaren malah sempat dikabarkan meninggal... mpe malam ini belon juga ada kabar pasti dia udah ditemukan atau belon...hiks. ..
              ____________ _________ _________ _________ _________ __
              Do You Yahoo!?
              Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
              http://mail. yahoo.com

              __________________________________________________
              Do You Yahoo!?
              Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
              http://mail.yahoo.com

            Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.