Fw: LIBERTY FROM FEAR OF DEATH

  • haryanto bode
    Message 1 of 1 , Oct 4, 2009
    • 1 Attachment
    • 38 KB

    Merdeka dari ketakutan dan kematian

    Walapun kita menyembah Tuhan, namun secara empirik kita masih banyak yang belum merdeka dari rasa takut dan kematian. Ada sumber dari kematian: bencana alam, penyakit, kecelakaan kerja dll. Jika kita melihat dunia ini maka semuanya menuju kematian, dan itu terjadi dimana-mana dan seluruh aspek kehidupan kita. Bukan hanya manusia, bangsa, namun juga binatang, kultur dan kebudayaan, teknologi semuanya seperti pernah terlahir dan akhirnya mati.

> [...]

    Rev> Augustine pada kebaktian di TICC menyampaikan hal bagaimana kita sebagai orang percaya di dalam Yesus dalam menghadapi ketakutan dan kematian itu. Ini ada file attachment yg sengaja di kirimkan ke jemaat yang saya forward ke milis kita ini, jika diangap perlu tolong dilanjutkan je permata group. bujur dan mejuah-juah.

    Kiranya Tuhan senantiasa merahmati kita semua.

    Bode Haryanto, Tainan Tw

    From: augustine musopole <augustinemusopole@...>
    Subject: LIBERTY FROM FEAR OF DEATH
    To: "Meiling Lai" <lai3ml@...>, "Meiling Lai" <lai3ml@...>, "Bode Horyanto" <haryanto_bode@...>, "Jesse Jones" <goldco07@...>, "Karen Yun" <yunkaren@...>, "Elizabeth Chakubva" <chakubva@...>
    Date: Sunday, October 4, 2009, 10:53 PM

    Dear One and All,

    Greetings, grace and peace to you. Here with the written version of the sermon preached on sunday.

    Augustine