FW: [Barudak Fi94 - ITB] perekrutan PhD students

  • Ginting, Juspri
    Message 1 of 1 , Dec 10, 2008

      Mejuah-juah…

      Sharing info arah sekalak teman, Prof. Andrivo i NUS

      Adi lit kade2 nta banci si referensi ken.

      Bujur

      JG

      Dari: A. Rusydi <andrivo_rusydi@...>
      Topik: [Barudak Fi94 - ITB] perekrutan PhD students
      Kepada: fi94-itb@yahoogroups.com
      Tanggal: Rabu, 10 Desember, 2008, 6:16 AM

      Pak HK dan kawan-kawan Fi'94,

      terima kasih atas info na yang bermanfaat. Seperti saran pak HK, bang Juspri, om Sigit, abang Tommy, da Rizal, pak Yesaya, da Fauzan, dan kawan-kawan lainnya, kalau sempat, jangan lewatkan kesempatan ini.

      Ada sedikit informasi lain. Baru-baru ini, oleh dekan Faculty of Science of NUS, saya di minta untuk memimpin pencarian dan penyeleksian PhD candidates dari Indonesia untuk di beri 'full scholarship' oleh graduate programm at NUS. (Tidak hanya untuk S3, tapi juga
      untuk undergraduate. Pemenang olimpiade fisika, matematika atau astronomi adalah salah satu yang jadi 'sasaran').Tidak hanya jurusan fisika, tapi juga matematika, kimia, statistik, dan biologi (MIPA). Karena ini adalah kesempatan langka di mana bisa memberikan kesempatan bagi generasi muda Indonesia untuk meneruskan pendidikan tinggi di LN, saya kira kesempatan ini sebaiknya kita gunakan semaksimal mungkin. Skema perekerutan masih saya godok, akan tetapi, bagi teman-teman yang kerja di dunia pendidikan, atau ada familinya yang berpotensi, info ini sudah bisa di sebarkan atau kalau sudah ada calon yang bagus, bisa di persiapkan dari awal. (Saya akan kirim surat resmi nya nanti).

      Mudah-mudahan dengan niat ikhlas, kita bisa memberikan kontribusi berarti bagi Indonesia. Aamien.

      Wassalam,
      -A