Trust Me

  • yonas rahendanu
    Message 1 of 1 , Jan 26, 2005
      Anak-Ku Tercinta,

      Ada ungkapan, "Siapakah yang dapat kamu percayai pada zaman sekarang ini?" Mungkin kamu tidak percaya terhadap orangtuamu, teman-temanmu atau bahkan para pemimpin gerejamu. Mungkin kamu mempunyai alasan yang tepat untuk tidak mempercayai mereka.

      Namun pertanyaannya adalah, apakah kamu mempercayai-Ku? Jika seseorang pernah menyakitimu, itu bukanlah Aku. Aku takkan pernah menyakitimu. Bahkan Aku tidak suka kamu disakiti. Ketahuilah bahwa Aku rela, dan bahwa Aku cukup kuat untuk menyelamatkanmu, dan Aku mengasihimu secara hebat. Orang mungkin akan mengecewakanmu tetapi Aku takkan pernah.

      Janganlah pernah berhenti mempercayai-Ku hanya karena beberapa orang kristen melakukan hal-hal yang jahat dan tolol. Aku bisa dipercayai, Firman-Ku di dalam Alkitab adalah benar. Janganlah menyerah terhadap-Ku, karena Aku takkan pernah menyerah terhadapmu.

      Bapa Yang Terpercaya,
      Tuhan

      marilah kita berpegang teguh pada pengakuan tentang pengharapan kita, sebab Ia yang menjanjikannya setia. (Ibrani 10:23)