smile!!

  • yonas rahendanu
    Message 1 of 1 , Jan 2, 2005
      Senyum Untukmu

      Tahukah kamu bahwa senyum itu menular?
      Menerimanya seperti terjangkit flu.

      Hari ini seseorang tersenyum padaku,
      dan aku balas tersenyum juga.

      Di pojok ruangan seseorang melihatku tersenyum
      dan ia mulai tersenyum pula.

      Aku jadi sadar bahwa senyum dapat ditularkan.

      Lalu aku memikirkan dan mengukur senyumku.
      Senyum yang unik, seperti senyumku,
      dapat menyebar ke seluruh dunia.

      Jadi, kalau kamu merasa ingin tersenyum,
      janganlah berusaha menghentikannya.

      Marilah kita mulai menyebarkan wabah senyum sekarang juga,
      hingga mempengaruhi seluruh dunia!

      Tetaplah tersenyum dan kirimkan artikel ini pada para teman dan sahabatmu.

      Lagi pula, bukankah setiap orang membutuhkan senyum?!!!

      God Bless You