apa itu cinta??????????????

  • John Andrew Bukit
    Message 1 of 6 , Oct 3, 2004

      CintA iTu InDaH

       LHO!!!!

      Message:

      Pernahkah kamu merasakan, bahwa kamu
      mencintai
      seseorang, meski kamu tahu ia tak sendiri lagi,
      dan
      meski kamu tahu cintamu mungkin tak berbalas,
      tapi
      kamu tetap mencintainya,

      Pernahkah kamu merasakan, bahwa kamu
      sanggup
      melakukan apa saja demi seseorang yang kamu
      cintai,
      meski kamu tahu ia takkan pernah peduli ataupun
      ia
      peduli dan mengerti, tapi ia tetap pergi.

      Pernahkah kamu merasakan hebatnya cinta,
      tersenyum
      kala terluka, menangis kala bahagia, bersedih
      kala
      bersama, tertawa kala berpisah,

      Aku pernah,.........

      Aku pernah tersenyum meski ! kuterluka karena
      kuyakin
      Tuhan tak menjadikannya untukku,
      Aku pernah menangis kala bahagia, karena
      kutakut
      kebahagiaan cinta ini akan sirna begitu saja,

      Aku pernah bersedih kala bersamanya, karena
      kutakut
      aku kan kehilangan dia suatu saat nanti, dan......

      Aku juga pernah tertawa saat berpisah
      dengannya,
      karena sekali lagi, cinta tak harus memiliki, dan
      Tuhan pasti telah menyiapkan cinta yang lain
      untukku.

      Aku tetap bisa mencintainya, meski ia tak dapat
      kurengkuh dalam pelukanku, karena memang
      cinta ada
      dalam jiwa, dan bukan ada dalam raga.

      Semua orang pasti pernah merasakan cinta..
      baik
      dari
      orang tua... sahabat.. kekasih dan akhirnya
      pasangan
      hidupnya.

      Buat temenku yg sedang jatuh cinta.. selamat
      yah..
      karena cinta itu sangat indah. Semoga kalian
      selalu
      berbahagia.

      Buat temanku yg sedang terluka ! karena
      cinta...Hidup itu
      bagaikan roda
      yang terus berputar, satu saat
      akan berada di bawah dan hidup terasa begitu
      sulit,
      tetapi keadaan itu tidak untuk selamanya,
      bersabarlah dan berdoalah karena cinta yang lain
      akan datang dan menghampirimu.

      Buat temanku yang tidak percaya akan cinta...
      buka
      hatimu jangan menutup mata akan keindahan
      yang ada
      di dunia maka cinta membuat hidupmu menjadi
      bahagia.

      Buat temanku yang mendambakan cinta..
      bersabarlah..
      karena cinta yang indah tidak terjadi dalam
      sekejab..

      Tuhan sedang mempersiapkan segala
      yang terbaik bagimu.

      buat temanku yang mempermainkan cinta....
      Sesuatu yang begitu tulus bukanlah untuk
      dipermainkan. Cinta bukan suatu permainan.

      Semoga kalian berhenti mempermainkan cinta dan mulai merasakan kebahagiaan yang seutuhnya .........