Tempat makan mie paling enak di gd.serpong

  • Robert
    Message 1 of 39 , Oct 14, 2010
      Setahu saya tempat makan mie paling juara di gading serpong itu:
      1.Bakmi 88
      2.bakmi Parmo
      3.Bakmi Surya
      4.Bakmi Alot
      5.Bakmi vera

      Plus utk ukuran resto, Apaw andalan saya kalo ke mall... Gmana menurut teman2 di gd serpong? Mohon tanggapannya
    • Freddy SL
      Message 39 of 39 , Oct 15, 2010
        Hehehe..
        Tim gembira komplek aja bro..
        Biasa jalan pagi sama bapaknya Pak Hendra..
        Ya lumayan,momen untuk silahturahmi sambil olahraga sama rekan2 komplek..
        Btw semoga cepat sembuh ya sakit giginya bapaknya..
        :)

        Kindest Regards,
        Freddy SL

        From: hy RAM <hyuram@...>
        Sender: gading-serpong@yahoogroups.com
        Date: Sat, 16 Oct 2010 11:55:10 +0700
        To: <gading-serpong@yahoogroups.com>
        ReplyTo: gading-serpong@yahoogroups.com
        Subject: Re: [gading-serpong] Tempat makan mie paling enak di gd.serpong

        waduh... pak hannysan jadi promosi.... saya jadi member milis sejak milis berdiri waktu pak hanny msh di gading serpong tapi gak aktif nulis, repot ngurusi nasi rawon dan nasi lodeh, takut nanti dicomplain pak hanny kalo kurang nikmat, ha ha ha.....
        koreksi dikit, umur RM.Kedungsari sktr 30 tahun kalo 50 tahun kayaknya udah tua banget ya.... tapi di jkt baru hampir 10 tahun, sebelumnya cuma di surabaya aja.....
        silakan mampir kalo ke indo lg, udah kangen di foto lagi (orangnya, ha ha ha....)
        anyway temen2 sekalian silakan mampir di blognya pak hanny 'Food and Foot' di http://hannysanjs.multiply.com dijamin langsung laper dan lupa kolesterol, ha ha ha.....

        pak Freddy SL: iya pak di komplek pake nama pocatang karena kalo olahraga minumnya POCAri dan kalo jalan2 minumnya jeruk TANG jadi emailnya nama minuman deh....
        oya, pak Freddy ini di komplek juga aktif di olahraga jalan sabtu pagi jadi temen2 yang berminat silakan gabung karena abis jalan2 biasanya makan pagi bersama, asyikkkk.....

        hendra yu

        2010/10/15 Freddy SL <f_sumali@...>

        Ooo..
        Tetangga nih..
        Soalnya di milis komplek,namanya pocatang..

        ‎​​‎​​⌣♓έέ⌣♓έέ⌣♓έέ⌣

        Kindest Regards,
        Freddy SL

        Date: Fri, 15 Oct 2010 20:36:18 +1100

        wah pak hendra ada di milis ini juga to? wkwkwk nggak nyangka deh.

        bapak2 sekalian, pak hendra ini pemilik RM KEDUNGSARI, yang jus buahnya luarrrr biasa top markotop di seantero jakarta dan bodetabek.

        jauh2 dari Surabaya buka di Jakarta bawa bendera Jatim karena sudah lebih dulu berkibar sejak 50 tahun lalu, tak sia2 smp sekarang di Jkt gak ada yang bisa ngalahin hehehe.

        kalau kita pulang sudah pasti istri saya pesennya jus kopyor duren, nasi bakmoy, ayam kampung kalasan kalau saya mah nasi lodeh sama nasi rawonnya hehehehe...

        bakmi kebon jahe saya memang belum tahu pak hendra. tapi idola saya adalah bakmi DO kalau di jalan sasmita Tangerang. dengan porsi besar yang muantap.

        nanti kalau pulang saya kabari deh pak hehehe. sudah buka berapa cabang lagi pak?

        salam,
        hannysan.

        2010/10/15 hy RAM <hyuram@...>

        Wah, Mr. Hannysan masih memantau makanan di gading serpong nih meski udah jauh di Melbourne....
        Mr Hanny mgkn gak tau bakmi kebon jahe krn dia baru buka kira2 setahun terakhir di gading serpong sebelumnya sempat ngetop di Tangerang di gang deket pasar lama, bakminya seperti bakmi medan dengan topping ayam/babi masak kecap dan potongan babi merah dgn sedikit garnish daun bawang, bisa minta juga gorengan minyak babi biar lebih kemruyuk.... tapi sayangnya gak ada bakso/pangsit, barusan cuma ditambah suikiau aja...
        Bakmi Medan buat saya kok skrg udh krg mantep ya, kalo dulu memang sip sampe seminggu bisa 3x kesana, tapi skrg masih jadi alternatif selain bakmi kebon jahe.
        Kalo bakmi ayam kampung yang jadi idola di gading serpong masih bakmi 88 terbukti dari tempatnya yang kalo pagi desak-desakan dan nasi tim-nya yg sering habis kalo kesiangan.
        Specialnya dari topping ayam kampung rebusnya yang dipotong gede-gede dan kita bisa pilih mau dada/paha serta kuahnya yang bening dan tasty yang biasanya hanya dengan menggunakan ayam kampung kualitas baik bisa menghasilkan kuah kayak gitu....
        Sayang saya gak hobby foto makanan kayak Mr. Hannysan jadi gak bisa upload disini, tapi nanti kalo pas balik ke indo, silakan call saya nanti kita hunting bareng2..... kapan nih ?

        hendra yuwono

        2010/10/15 hannysan <hannysan@...>

        Akur sekali bos, mie ucuan juga endang gulindang markondang! Manstap
        sekali terutama mi lebarnya!

        Sampai lupa hehehe

        Sent from my mobile device

        --