Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [fusion_future_99] Fw: [PCMindosatTEAM] FW: Potret Buruh Anak-Anak di Bangladesh

Expand Messages
  • nenny hikma
    iya lay, terimakasih buat commentnya. aku juga liatnya sampe mata berlinang.  Thankyou, Best Regards, =Nenny Hikmawati= ________________________________
    Message 1 of 6 , May 1, 2009
    • 0 Attachment
      iya lay, terimakasih buat commentnya.
      aku juga liatnya sampe mata berlinang.
       
      Thankyou,
      Best Regards,


      =Nenny Hikmawati=
       


      From: ahmad hulaimy <who_lie_m3@...>
      To: fusion_future_99@yahoogroups.com
      Sent: Friday, May 1, 2009 11:30:58 AM
      Subject: Re: [fusion_future_99] Fw: [PCMindosatTEAM] FW: Potret Buruh Anak-Anak di Bangladesh

      waduh neng nenny ngasih gambar-gambar yang nyentuh hati niyyyyyyy... ..

      tapi ini harus gw komentarin.

      ga perlu jauh-jauh ke banglades cuma wat mensyukuri nikmat yang kita dapet lewat foto-foto ini. sebab di negeri kita sendiri aja banyak banget yg seperti itu (maaf gw ga punya bukti otentiknya neh)

      Jainal bekerja di pabrik pembuatan panci. Dia telah bekerja di pabrik selama tiga tahun. Dia bekerja mulai pukul 9 pagi sampai pukul 6 sore dan mendapatkan gaji sebesar 10 USD per bulan. Dhaka 2008.

      Bocah ini bekerja membuat komponen logam di sebuah pabrik. Dhaka.Bangladesh

      wat yang tinggal dijakarta dijalan tendean, jaksel. klo ada yg naek bis jurusan blok m via tendean pasti sering denger kenek bilang panci panci panci bukan halte kantor pos. karena disitu ada pabrik panci yg terkenal dari jaman dulu. JAENAL, ALI umurnya 13 th dah gede, ditendean itu banyak yang lebih kecil lagi yang kerja mulai melek mata sampe magrib. FAKTA. upah???? yang dibayar harian n dikasih ke ortunya doang.

      Di Dhaka Bangladesh juga banyak ditemui anak-anak menjual bunga mawar ke pengendara mobil dan penumpang bus.

      yg ini masih kalah ma standar indonesia, jakarta khususnya. anak2 kecil usia 4tahunan dah banyak yg jadi pengamen diatas bis kota yang berlari 60km/jam, naeknya juga ngejar2 bis ga tau turunnya. dalam kota masih mending. gw sering liat yang luar kota. coba deh sekali2 naek jurusan jakarta-kerawang pasti nemu. mereka biasa naek dari terminal bayangan jati bening.

      Jasmine 7 tahun. Dia mengumpulkan sampah di pagi hari. Sekitar 5000 ton sampah dan 1000 orang pemulung mencari nafkah di tempat ini setiap harinya.

      ini kudu nanya deni dah.....yg deket bantar gebang, rumahnya juga disitu.

      Gadis cilik ini bekerja di sebuah pabrik batu bata di Dhaka.

      Anak-anak di pabrik batu bata di Fatullah. Untuk 1000 batu bata yang berhasil mereka bawa itu sama dengan 0,9 USD.

      dimaluku, kemarin aja disorot TVRI pagi hari, mereka mulai kerja dari bis pulang sekolah (ga kerja ga sekolah) prinsip idup mereka. ga cuma ngangkat tapi mulai dari nyari tanah lempung, dorong2 gerobak (cuma bantu dorong ni) samp nyetak, jemur, dan nge-bakarnya (sama kaya pekerja dewasa). klo untuk ngangkat2 anak 2,5-3 th dah ikt bantuin. padahal klo qt liat ambil satu bata aja seperti qt ngangkat beras 20kg.

      "Dan akhirnya….sudahkah kita bersyukur atas keadaan kita saat ini?"

      yang ini hukumnya wajib kale ya.....jangan kufur nikmat (apa lagi si kufur nikmat)

      keluarin tuh gaji wat bantu mereka2, itu menurut agama CARANYA mensyukuri nikmat......

      oke setuju...mulai dari tetangga sebelah rumah qt dulu yukz



    • ahmad hulaimy
      nenny tau no telpnya uyang, ari yunani, joko tri, joko is n mamik ga??? ... From: nenny hikma Subject: Re: [fusion_future_99] Fw:
      Message 2 of 6 , May 1, 2009
      • 0 Attachment

        nenny tau no telpnya uyang, ari yunani, joko tri, joko is n mamik ga???



        --- On Fri, 5/1/09, nenny hikma <nhikma@...> wrote:

        From: nenny hikma <nhikma@...>
        Subject: Re: [fusion_future_99] Fw: [PCMindosatTEAM] FW: Potret Buruh Anak-Anak di Bangladesh
        To: fusion_future_99@yahoogroups.com
        Date: Friday, May 1, 2009, 3:09 AM



        iya lay, terimakasih buat commentnya.
        aku juga liatnya sampe mata berlinang.
         
        Thankyou,
        Best Regards,

        =Nenny Hikmawati=
         


        From: ahmad hulaimy <who_lie_m3@yahoo. com>
        To: fusion_future_ 99@yahoogroups. com
        Sent: Friday, May 1, 2009 11:30:58 AM
        Subject: Re: [fusion_future_ 99] Fw: [PCMindosatTEAM] FW: Potret Buruh Anak-Anak di Bangladesh

        waduh neng nenny ngasih gambar-gambar yang nyentuh hati niyyyyyyy... ..

        tapi ini harus gw komentarin.

        ga perlu jauh-jauh ke banglades cuma wat mensyukuri nikmat yang kita dapet lewat foto-foto ini. sebab di negeri kita sendiri aja banyak banget yg seperti itu (maaf gw ga punya bukti otentiknya neh)

        Jainal bekerja di pabrik pembuatan panci. Dia telah bekerja di pabrik selama tiga tahun. Dia bekerja mulai pukul 9 pagi sampai pukul 6 sore dan mendapatkan gaji sebesar 10 USD per bulan. Dhaka 2008.

        Bocah ini bekerja membuat komponen logam di sebuah pabrik. Dhaka.Bangladesh

        wat yang tinggal dijakarta dijalan tendean, jaksel. klo ada yg naek bis jurusan blok m via tendean pasti sering denger kenek bilang panci panci panci bukan halte kantor pos. karena disitu ada pabrik panci yg terkenal dari jaman dulu. JAENAL, ALI umurnya 13 th dah gede, ditendean itu banyak yang lebih kecil lagi yang kerja mulai melek mata sampe magrib. FAKTA. upah???? yang dibayar harian n dikasih ke ortunya doang.

        Di Dhaka Bangladesh juga banyak ditemui anak-anak menjual bunga mawar ke pengendara mobil dan penumpang bus.

        yg ini masih kalah ma standar indonesia, jakarta khususnya. anak2 kecil usia 4tahunan dah banyak yg jadi pengamen diatas bis kota yang berlari 60km/jam, naeknya juga ngejar2 bis ga tau turunnya. dalam kota masih mending. gw sering liat yang luar kota. coba deh sekali2 naek jurusan jakarta-kerawang pasti nemu. mereka biasa naek dari terminal bayangan jati bening.

        Jasmine 7 tahun. Dia mengumpulkan sampah di pagi hari. Sekitar 5000 ton sampah dan 1000 orang pemulung mencari nafkah di tempat ini setiap harinya.

        ini kudu nanya deni dah.....yg deket bantar gebang, rumahnya juga disitu.

        Gadis cilik ini bekerja di sebuah pabrik batu bata di Dhaka.

        Anak-anak di pabrik batu bata di Fatullah. Untuk 1000 batu bata yang berhasil mereka bawa itu sama dengan 0,9 USD.

        dimaluku, kemarin aja disorot TVRI pagi hari, mereka mulai kerja dari bis pulang sekolah (ga kerja ga sekolah) prinsip idup mereka. ga cuma ngangkat tapi mulai dari nyari tanah lempung, dorong2 gerobak (cuma bantu dorong ni) samp nyetak, jemur, dan nge-bakarnya (sama kaya pekerja dewasa). klo untuk ngangkat2 anak 2,5-3 th dah ikt bantuin. padahal klo qt liat ambil satu bata aja seperti qt ngangkat beras 20kg.

        "Dan akhirnya….sudahkah kita bersyukur atas keadaan kita saat ini?"

        yang ini hukumnya wajib kale ya.....jangan kufur nikmat (apa lagi si kufur nikmat)

        keluarin tuh gaji wat bantu mereka2, itu menurut agama CARANYA mensyukuri nikmat......

        oke setuju...mulai dari tetangga sebelah rumah qt dulu yukz




      • nenny hikma
        nggak tau Lay. mungkin teman2 yang lain ada yang tau??  Thankyou, Best Regards, =Nenny Hikmawati= ________________________________ From: ahmad hulaimy
        Message 3 of 6 , May 1, 2009
        • 0 Attachment
          nggak tau Lay.
          mungkin teman2 yang lain ada yang tau??
           
          Thankyou,
          Best Regards,


          =Nenny Hikmawati=
           


          From: ahmad hulaimy <who_lie_m3@...>
          To: fusion_future_99@yahoogroups.com
          Sent: Friday, May 1, 2009 2:11:47 PM
          Subject: Re: [fusion_future_99] Fw: [PCMindosatTEAM] FW: Potret Buruh Anak-Anak di Bangladesh

          nenny tau no telpnya uyang, ari yunani, joko tri, joko is n mamik ga???



          --- On Fri, 5/1/09, nenny hikma <nhikma@yahoo. com> wrote:

          From: nenny hikma <nhikma@yahoo. com>
          Subject: Re: [fusion_future_ 99] Fw: [PCMindosatTEAM] FW: Potret Buruh Anak-Anak di Bangladesh
          To: fusion_future_ 99@yahoogroups. com
          Date: Friday, May 1, 2009, 3:09 AM



          iya lay, terimakasih buat commentnya.
          aku juga liatnya sampe mata berlinang.
           
          Thankyou,
          Best Regards,

          =Nenny Hikmawati=
           


          From: ahmad hulaimy <who_lie_m3@yahoo. com>
          To: fusion_future_ 99@yahoogroups. com
          Sent: Friday, May 1, 2009 11:30:58 AM
          Subject: Re: [fusion_future_ 99] Fw: [PCMindosatTEAM] FW: Potret Buruh Anak-Anak di Bangladesh

          waduh neng nenny ngasih gambar-gambar yang nyentuh hati niyyyyyyy... ..

          tapi ini harus gw komentarin.

          ga perlu jauh-jauh ke banglades cuma wat mensyukuri nikmat yang kita dapet lewat foto-foto ini. sebab di negeri kita sendiri aja banyak banget yg seperti itu (maaf gw ga punya bukti otentiknya neh)

          Jainal bekerja di pabrik pembuatan panci. Dia telah bekerja di pabrik selama tiga tahun. Dia bekerja mulai pukul 9 pagi sampai pukul 6 sore dan mendapatkan gaji sebesar 10 USD per bulan. Dhaka 2008.

          Bocah ini bekerja membuat komponen logam di sebuah pabrik. Dhaka.Bangladesh

          wat yang tinggal dijakarta dijalan tendean, jaksel. klo ada yg naek bis jurusan blok m via tendean pasti sering denger kenek bilang panci panci panci bukan halte kantor pos. karena disitu ada pabrik panci yg terkenal dari jaman dulu. JAENAL, ALI umurnya 13 th dah gede, ditendean itu banyak yang lebih kecil lagi yang kerja mulai melek mata sampe magrib. FAKTA. upah???? yang dibayar harian n dikasih ke ortunya doang.

          Di Dhaka Bangladesh juga banyak ditemui anak-anak menjual bunga mawar ke pengendara mobil dan penumpang bus.

          yg ini masih kalah ma standar indonesia, jakarta khususnya. anak2 kecil usia 4tahunan dah banyak yg jadi pengamen diatas bis kota yang berlari 60km/jam, naeknya juga ngejar2 bis ga tau turunnya. dalam kota masih mending. gw sering liat yang luar kota. coba deh sekali2 naek jurusan jakarta-kerawang pasti nemu. mereka biasa naek dari terminal bayangan jati bening.

          Jasmine 7 tahun. Dia mengumpulkan sampah di pagi hari. Sekitar 5000 ton sampah dan 1000 orang pemulung mencari nafkah di tempat ini setiap harinya.

          ini kudu nanya deni dah.....yg deket bantar gebang, rumahnya juga disitu.

          Gadis cilik ini bekerja di sebuah pabrik batu bata di Dhaka.

          Anak-anak di pabrik batu bata di Fatullah. Untuk 1000 batu bata yang berhasil mereka bawa itu sama dengan 0,9 USD.

          dimaluku, kemarin aja disorot TVRI pagi hari, mereka mulai kerja dari bis pulang sekolah (ga kerja ga sekolah) prinsip idup mereka. ga cuma ngangkat tapi mulai dari nyari tanah lempung, dorong2 gerobak (cuma bantu dorong ni) samp nyetak, jemur, dan nge-bakarnya (sama kaya pekerja dewasa). klo untuk ngangkat2 anak 2,5-3 th dah ikt bantuin. padahal klo qt liat ambil satu bata aja seperti qt ngangkat beras 20kg.

          "Dan akhirnya….sudahkah kita bersyukur atas keadaan kita saat ini?"

          yang ini hukumnya wajib kale ya.....jangan kufur nikmat (apa lagi si kufur nikmat)

          keluarin tuh gaji wat bantu mereka2, itu menurut agama CARANYA mensyukuri nikmat......

          oke setuju...mulai dari tetangga sebelah rumah qt dulu yukz





        • sukma betharia
          hulai...kok aku g ditanya.hik..hik ... From: ahmad hulaimy Subject: Re: [fusion_future_99] Fw: [PCMindosatTEAM] FW: Potret Buruh
          Message 4 of 6 , May 15, 2009
          • 0 Attachment
            hulai...kok aku g ditanya.hik..hik


            --- On Fri, 5/1/09, ahmad hulaimy <who_lie_m3@...> wrote:

            From: ahmad hulaimy <who_lie_m3@...>
            Subject: Re: [fusion_future_99] Fw: [PCMindosatTEAM] FW: Potret Buruh Anak-Anak di Bangladesh
            To: fusion_future_99@yahoogroups.com
            Date: Friday, May 1, 2009, 2:11 AM

            nenny tau no telpnya uyang, ari yunani, joko tri, joko is n mamik ga???


            --- On Fri, 5/1/09, nenny hikma <nhikma@yahoo. com> wrote:

            From: nenny hikma <nhikma@yahoo. com>
            Subject: Re: [fusion_future_ 99] Fw: [PCMindosatTEAM] FW: Potret Buruh Anak-Anak di Bangladesh
            To: fusion_future_ 99@yahoogroups. com
            Date: Friday, May 1, 2009, 3:09 AM



            iya lay, terimakasih buat commentnya.
            aku juga liatnya sampe mata berlinang.
             
            Thankyou,
            Best Regards,

            =Nenny Hikmawati=
             


            From: ahmad hulaimy <who_lie_m3@yahoo. com>
            To: fusion_future_ 99@yahoogroups. com
            Sent: Friday, May 1, 2009 11:30:58 AM
            Subject: Re: [fusion_future_ 99] Fw: [PCMindosatTEAM] FW: Potret Buruh Anak-Anak di Bangladesh

            waduh neng nenny ngasih gambar-gambar yang nyentuh hati niyyyyyyy... ..
            tapi ini harus gw komentarin.
            ga perlu jauh-jauh ke banglades cuma wat mensyukuri nikmat yang kita dapet lewat foto-foto ini. sebab di negeri kita sendiri aja banyak banget yg seperti itu (maaf gw ga punya bukti otentiknya neh)
            Jainal bekerja di pabrik pembuatan panci. Dia telah bekerja di pabrik selama tiga tahun. Dia bekerja mulai pukul 9 pagi sampai pukul 6 sore dan mendapatkan gaji sebesar 10 USD per bulan. Dhaka 2008.
            Bocah ini bekerja membuat komponen logam di sebuah pabrik. Dhaka.Bangladesh
            wat yang tinggal dijakarta dijalan tendean, jaksel. klo ada yg naek bis jurusan blok m via tendean pasti sering denger kenek bilang panci panci panci bukan halte kantor pos. karena disitu ada pabrik panci yg terkenal dari jaman dulu. JAENAL, ALI umurnya 13 th dah gede, ditendean itu banyak yang lebih kecil lagi yang kerja mulai melek mata sampe magrib. FAKTA. upah???? yang dibayar harian n dikasih ke ortunya doang.
            Di Dhaka Bangladesh juga banyak ditemui anak-anak menjual bunga mawar ke pengendara mobil dan penumpang bus.
            yg ini masih kalah ma standar indonesia, jakarta khususnya. anak2 kecil usia 4tahunan dah banyak yg jadi pengamen diatas bis kota yang berlari 60km/jam, naeknya juga ngejar2 bis ga tau turunnya. dalam kota masih mending. gw sering liat yang luar kota. coba deh sekali2 naek jurusan jakarta-kerawang pasti nemu. mereka biasa naek dari terminal bayangan jati bening.
            Jasmine 7 tahun. Dia mengumpulkan sampah di pagi hari. Sekitar 5000 ton sampah dan 1000 orang pemulung mencari nafkah di tempat ini setiap harinya.
            ini kudu nanya deni dah.....yg deket bantar gebang, rumahnya juga disitu.
            Gadis cilik ini bekerja di sebuah pabrik batu bata di Dhaka.
            Anak-anak di pabrik batu bata di Fatullah. Untuk 1000 batu bata yang berhasil mereka bawa itu sama dengan 0,9 USD.
            dimaluku, kemarin aja disorot TVRI pagi hari, mereka mulai kerja dari bis pulang sekolah (ga kerja ga sekolah) prinsip idup mereka. ga cuma ngangkat tapi mulai dari nyari tanah lempung, dorong2 gerobak (cuma bantu dorong ni) samp nyetak, jemur, dan nge-bakarnya (sama kaya pekerja dewasa). klo untuk ngangkat2 anak 2,5-3 th dah ikt bantuin. padahal klo qt liat ambil satu bata aja seperti qt ngangkat beras 20kg.
            "Dan akhirnya….sudahkah kita bersyukur atas keadaan kita saat ini?"
            yang ini hukumnya wajib kale ya.....jangan kufur nikmat (apa lagi si kufur nikmat)
            keluarin tuh gaji wat bantu mereka2, itu menurut agama CARANYA mensyukuri nikmat......
            oke setuju...mulai dari tetangga sebelah rumah qt dulu yukz




          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.