Ukuran dan Format Faktur Pajak Standar & Nota Retur

  • Ferry Lim
    Message 1 of 4 , May 13, 2002
      Dear Moderator and rekan2 milist,

      Saya mau menanyakan ttg format faktur pajak standar dan nota returnya apakah
      ada aturannya ( ukuran kertas dan formatnya ) ?
      Bila ada adakah referensi PP atau keputusannya ? no dan tahun berapa ? Mohon
      informasinya ...

      Terima kasih,
      Ferry

    • Veronica Z
      Message 2 of 4 , May 14, 2002
        Dear Forum,
        Saya mempunyai pertanyaan, apakah Mobilisasi Alat dan Tenaga kerja untuk Proyek bukan Migas (pembangunan stadion yg dibiayai APBN), saya sebagai rekanan) terkena PPH 23? Kalo betul, berapakah tarifnya, dan pada peraturan yang mana?
        Tolonglah saya, terimakasih.

      • Farid Bachtiar
        Message 3 of 4 , May 19, 2002
          Sdr. Ferry,

          Silakan anda baca KEP-549/PJ/2000 tanggal 29 Des 2000 dan perubahannya pada KEP-323/PJ/2001 tanggal 30 April 2001.

          Salam,
          Farid Bachtiar
          Moderator

[...]

          DISCLAIMER:
          Pandangan/pendapat di milis ini adalah merupakan pendapat/pandangan pribadi masing-masing anggota milis yang lebih menitik-beratkan pada pengembangan wacana diskusi terbuka, dan bukan merupakan pendapat yang mewakili posisi otoritas pajak atau profesional lainnya. Segala akibat dari dipraktekkannya pandangan/pendapat di milis ini sepenuhnya tanggung jawab pribadi pelaku praktek tersebut.

          Please consult a professional if you require legal advice or other expert assistance. Although this discussion group is designed to provide you with accurate and authoritative information about the subjects covered, it is published with the understanding that Forum Pajak nor its member are engaged in rendering legal, business, or other professional advice.

          Forum Pajak is a group of people who concerns to the Indonesian tax subjects. You can visit and join to the group at www.forumpajak.com and tell your friends about the benefit of the group. The group provides fully free tax information for everyone.

          Forum Pajak : www.forumpajak.com

        • Veronica Z
          Message 4 of 4 , Jun 15, 2002
            Berikut saya lampirkan nota retur. formatnya a4 atau kuarto. ok?

            Veronica Z

            Sdr. Veronica,

            Mohon maaf, milis ini di-set untuk tidak menerima attachment guna menghindari penyebaran virus dan untuk memudahkan anggota lain yang memiliki koneksi internet yang lambat. Bila anda hendak mengirimkan attachment, harap dikirimkan melalui jalur pribadi dan bukan melalui jalur milis.

            Salam,
            Anton Wibowo
            Moderator

            Ferry Lim <fel@...> wrote: Dear Moderator and rekan2 milist,