Re: [foodsafety-quality] kalibrasi spektrofotometer

  • Setiadjit (Romindo)
    Message 1 of 3 , Jul 2, 2013
      hubungi saja produsen spektrofotometer itu di indonesia;  shimadzu, hp, perkin elmer sudah punya lab terakreditasi;
      lainnya balai besar industri agro kemenperin di jalan juanda, laboratorium sgs di cilandak dan tuv di jababeka industrial estate;

      Sent: Wednesday, 03 July, 2013 11:38 AM
      Subject: [foodsafety-quality] kalibrasi spektrofotometer

      Dear All,

      Apakah ada yang mengetahui lab untuk kalibrasi spketrofotometer?
      kami kesulitan mencari lab terlebih yg sudah terakreditasi KAN.

      Mohon bantuan dari rekan-rekan.

      Thx,

      Putra

    • gilang anugrah putra
      Message 2 of 3 , Jul 3, 2013
        Kita sudah coba ke supliernya tapi agak kesulitan...brand yg kita pakai ProMinent.

        Sempat akan dikalibrasi ke vendor hach tapi mereka tidak mau dengan alasan ada peraturan yg tdk membolehkan melakukan kalibrasi beda brand. Untuk yg ini agak aneh juga pak.

        saya akan coba yg bapak sampaiakan.

        Thx