Fw: Permenkes no. 033 Tahun 2012 BTM

  • adrianto.soewardi@gmail.com
    Message 1 of 4 , Oct 3, 2012
      ------Original Message------
      To: alumni-tpg@yahoogroups.com
      To: foodsafety-quality@yahoogroups.com
      Subject: Permenkes no. 033 Tahun 2012 BTM
      Sent: Oct 3, 2012 15:03

      Dear rekan2 alumni

      Mohon bantuan apabila Ada yang memiliki permenkes no. 033 tahun 2012 mengenai BTM bisa share ke email saya japri. Saya sudah coba buka website BPOM tapi tidak Ada info ini. Padahal dari berita gapmmi Ada link langsung ke BPOM.

      Atas bantuannya diucapkan terima kasih.

      Regards
      Adrianto
    • Edy Sutrisno
      Message 2 of 4 , Oct 3, 2012
        dear pak adrianto,
        coba buka link ini...http://pipimm.or.id/view.php?view=1&id=57      file nya cukup besar sekita 7 Mb (web punya PIPIMM).
        semoga membantu.
        thanks,
        edy

        Dari: "adrianto.soewardi@..." <adrianto.soewardi@...>
        Kepada: foodsafety-quality@yahoogroups.com
        Dikirim: Rabu, 3 Oktober 2012 15:04
        Judul: [foodsafety-quality] Fw: Permenkes no. 033 Tahun 2012 BTM

        Message 3 of 4 , Oct 8, 2012
          memang di website kemenkes, bpom tidak ada; artinya kita harus kesana
          untuk minta (tegasnya beli) hard-copynya;
          memang mengesalkan ada aturan, ada pertanyaan ke media akan peraturan
          baru tapi tak dapat diakses;
          menjadi tugas komite keterbukaan informasi publik

          --
          Setiadjit DS
          Plant Manager
          Message 4 of 4 , Oct 8, 2012
            Dear Pak Setiadjit....

            Hehehe... Benar Pak, alhamdulillah sudah banyak teman2 yang memberikan file tersebut... Besarnya 7 MB.. Terima kasih atas bantuannya teman2. Maaf tidak bisa saya balas satu persatu.

            Jika bapak butuh akan saya forward via japri.

            Salam sukses

            Adrianto