power point training food safety

  • Salasih
    Message 1 of 5 , Sep 10, 2012
      saya bisa minta bantuan power point untuk training food safety, thanks
    • triyanikresnawan@yahoo.com
      Message 2 of 5 , Sep 10, 2012
        Mhn maaf maksud nya apa ya..? kami juga saat ini sdg mempelajari ( training awarnes ISO 22000 food safety). Tk
        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: "Salasih" <wulan_sw08@...>
        Sender: foodsafety-quality@yahoogroups.com
        Date: Mon, 10 Sep 2012 09:20:36 -0000
        To: <foodsafety-quality@yahoogroups.com>
        ReplyTo: foodsafety-quality@yahoogroups.com
        Subject: [foodsafety-quality] power point training food safety

        saya bisa minta bantuan power point untuk training food safety, thanks

      • rinto erwiansa putra
        Message 3 of 5 , Sep 10, 2012
          bisa tetapi tentang apa saja dalam food safety

          Pada 10 September 2012 16:20, Salasih <wulan_sw08@...> menulis:

          saya bisa minta bantuan power point untuk training food safety, thanks

        • Edy Sutrisno
          Message 4 of 5 , Sep 10, 2012
            mungkin bisa coba browsing di internet....mungkin dicoba ke www.slideshare.net..disitu banyak makalah presentasi yang mungkin bisa kita pakai..
            thanks

            Dari: rinto erwiansa putra <rinto.ep@...>
            Kepada: foodsafety-quality@yahoogroups.com
            Dikirim: Selasa, 11 September 2012 8:48
            Judul: Re: [foodsafety-quality] power point training food safety

            Message 5 of 5 , Sep 10, 2012
              --- In foodsafety-quality@yahoogroups.com, "Salasih" <wulan_sw08@...> wrote:

              > saya bisa minta bantuan power point untuk training food safety, thanks
              > materi yang berhubungan keamanan makanan, yang berbentuk power point , yang nanti nya bahan tersebut saya share untuk staff di kitchen. dan mungkin ada yang mempunyai berita2 mengenai keracunan makanan di hotel atau restaurant. untuk bahan referensi saya.
              dan ada tidak yah lembaga yang memberi training tentang food safety tapi tidak di kenakan biaya.
              terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya