416Re: kalibrasi spektrofotometer

  • gilang anugrah putra
    Jul 3, 2013
      Kita sudah coba ke supliernya tapi agak kesulitan...brand yg kita pakai ProMinent.

      Sempat akan dikalibrasi ke vendor hach tapi mereka tidak mau dengan alasan ada peraturan yg tdk membolehkan melakukan kalibrasi beda brand. Untuk yg ini agak aneh juga pak.

      saya akan coba yg bapak sampaiakan.

      Thx

      --- In foodsafety-quality@yahoogroups.com, "Setiadjit \(Romindo\)" <setiadjit@...> wrote:

      > hubungi saja produsen spektrofotometer itu di indonesia; shimadzu, hp, perkin elmer sudah punya lab terakreditasi;
      > lainnya balai besar industri agro kemenperin di jalan juanda, laboratorium sgs di cilandak dan tuv di jababeka industrial estate;

    • Show all 3 messages in this topic