Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: Balasan: [FISIKA] kenalan yuk!

Expand Messages
  • Surya Aji Pratama
    Oh Maap, penicillium notatum mrpkn sebuah bakteri. Maap Ya. Wassalam Surya Aji Pratama wrote: Penisilin itu sejenis antibiotik
    Message 1 of 19 , Jun 1, 2006
    View Source
    • 0 Attachment
      Oh Maap, penicillium notatum mrpkn sebuah bakteri. Maap Ya.
      Wassalam

      Surya Aji Pratama <whitefang_nasa@...> wrote:
      Penisilin itu sejenis antibiotik yang menghambat
      tumbuhnya bakteri patogen. Klo gak salah (waktu di SMA
      pernah belajar di Biologi) penisilin dibuat dari
      spesies yang namanya penicillium notatum, ya kayaknya
      sejenis jamur, ah lupa....

      Baca buku biologi SMA aja lagi ya!!! Chayo!!!
      Semoga Bermanfaat.

      --- pradnya emeralda <tonggos_95@...> wrote:

      > thanks ya kak atas jawaban nya
      > dengan jawaban ini aku berterimakasihhhh banget!!!!!
      >
      > aku punya 1 pertanyaan lagi tolong di jawab:
      > 1.penisilin itu apa? jamur kan. apa gunanya? thx
      >
      > your best regards
      > PES
      >
      >
      > cucu rusmawan <coe_sonic7@...> menulis:  
      > hallo pradnya, namaku Eki 18 tahun. aku juga sama
      > orang cimahi dan sekolah di stm pembangunan(SMK 1
      > Cimahi) di Leuwi gajah.
      >   Aku coba jawab yah!
      >   Kita bisa mengambang mungkin karena gaya tekan ke
      > atas yang dialami oleh tubuh kita lebih besar
      > daripada tubuh kita hingga kita mengalami tekanan ke
      > atas hingga kita bisa mengambang di air.(HK.
      > Archimedes)
      >   Mudah mudahan tidak puas dan cari informasi lagi
      > yah!
      >
      > pradnya emeralda <tonggos_95@...> menulis:
      >   hallo,saya Pradnya E.S dari Cimahi
      > umur saya 11 tahun  . Para seniorku saya bolehkan
      > ikutan milis ini?
      > kuharap  boleh.
      > saya mempunyai beberapa.pertanyaan tolong dijawab
      > walaupun sepele pertanyaannya!
      >  1.kenapa kok kita mengambang sih? padahalkan
      > didalam tubuh kita ada air darahnya.seperti sedotan
      > diisi air ujungnya ditutup plastisin itu tenggelam
      > kenapa kita nggak
      > 2.apa sih yang disebut efek rumah kaca ???
      >
      > regard
      > PES
      >
      >    
      > ---------------------------------
      >   Apakah Anda Yahoo!?
      > Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
      >
      >
      ===============================================================
      > **  Arsip          :
      > http://members.tripod.com/~fisika/
      > **  Ingin Berhenti : silahkan mengirim email kosong
      > ke :
      >                    
      > <fisika_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com>
      >
      ===============================================================
      >
      >
      >
      >
      >   
      >
      > ---------------------------------
      > Apakah Anda Yahoo!?
      > Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru! 

      >

      >
      ===============================================================
      >  **  Arsip          :
      > http://members.tripod.com/~fisika/
      >  **  Ingin Berhenti : silahkan mengirim email kosong
      > ke :
      >                     
      > <fisika_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com>
      >
      >
      ===============================================================
      >  
      >
      >              
      >
      >         SPONSORED LINKS  
      >                                                   
      > Indonesia                                       Mfi
      >                                                
      >      
      > ---------------------------------
      >    YAHOO! GROUPS LINKS

      >    
      >     Visit your group "fisika_indonesia" on the web.
      >    
      >     To unsubscribe from this group, send an email
      > to:
      >  fisika_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
      >    
      >     Your use of Yahoo! Groups is subject to the
      > Yahoo! Terms of Service.

      >    
      > ---------------------------------


      >     
      >
      >            
      > ---------------------------------
      > Apakah Anda Yahoo!?
      > Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!


      __________________________________________________
      Do You Yahoo!?
      Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around
      http://mail.yahoo.com





      Ring'em or ping'em. Make PC-to-phone calls as low as 1ยข/min with Yahoo! Messenger with Voice.

    • pradnya emeralda
      terima kasih bangett. atas semua jawabannya dari kakak-kakak di milis ini... mau nyusahin lagie neeh!! pertanyaanku lagie neeh... 1.kenapa klo kita digigit
      Message 2 of 19 , Jun 3, 2006
      View Source
      • 0 Attachment

        terima kasih bangett. atas semua jawabannya dari kakak-kakak  di milis ini...
        mau nyusahin lagie neeh!!

        pertanyaanku lagie neeh...
        1.kenapa klo kita digigit nyamuk bentol
        2.knapa klo tangan kita bengkak warnanya biru gak merah?
        3.tolong bantuin aku cari teman email yang seumuranku/masih sd yaaah....yaah sodara atawa siapa lah please...

        thx so much for you all
        regards
        PES


        Apakah Anda Yahoo!?
        Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
      • rahman aan
        boleh aja, kamu punya friendster apa nggak? soal pertanyaanmu nggak perlu dijawab sekarang kan! kalo pertanyaan pertamamu jujur aku nggak tahu,tapi kalo
        Message 3 of 19 , Nov 19, 2006
        View Source
        • 0 Attachment
          boleh aja, kamu punya friendster apa nggak?
          soal pertanyaanmu nggak perlu dijawab sekarang kan!
          kalo pertanyaan pertamamu jujur aku nggak tahu,tapi kalo pertanyaanmu yang kedua,aku bisa bantu dikit.

          pradnya emeralda <tonggos_95@...> wrote:
          hallo,saya Pradnya E.S dari Cimahi
          umur saya 11 tahun  . Para seniorku saya bolehkan ikutan milis ini?
          kuharap  boleh.
          saya mempunyai beberapa.pertanyaan tolong dijawab walaupun sepele pertanyaannya!
           1.kenapa kok kita mengambang sih? padahalkan didalam tubuh kita ada air darahnya.seperti sedotan diisi air ujungnya ditutup plastisin itu tenggelam kenapa kita nggak
          2.apa sih yang disebut efek rumah kaca ???

          regard
          PES


          Apakah Anda Yahoo!?
          Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!


          Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik terhadap spam.
          http://id.mail.yahoo.com/

        • sefta junaidin
          karena masa jenis kita berbeda. coba kamu lihat air dengan minyak...minyak jadi ngambangkan...nah begitu juga dengan kita dan sedotan..masa jenis kita berbeda
          Message 4 of 19 , Nov 21, 2006
          View Source
          • 0 Attachment
            karena masa jenis kita berbeda. coba kamu lihat air
            dengan minyak...minyak jadi ngambangkan...nah begitu
            juga dengan kita dan sedotan..masa jenis kita berbeda
            bahkan penyusun tubuh kita juga gak sama kan. mungkin
            gitu kali ya
            --- rahman aan <e_mail_studi@...> wrote:

            > boleh aja, kamu punya friendster apa nggak?
            > soal pertanyaanmu nggak perlu dijawab sekarang kan!
            > kalo pertanyaan pertamamu jujur aku nggak
            > tahu,tapi kalo pertanyaanmu yang kedua,aku bisa
            > bantu dikit.
            >
            > pradnya emeralda <tonggos_95@...> wrote:
            > hallo,saya Pradnya E.S dari Cimahi
            > umur saya 11 tahun . Para seniorku saya bolehkan
            > ikutan milis ini?
            > kuharap boleh.
            > saya mempunyai beberapa.pertanyaan tolong dijawab
            > walaupun sepele pertanyaannya!
            > 1.kenapa kok kita mengambang sih? padahalkan
            > didalam tubuh kita ada air darahnya.seperti sedotan
            > diisi air ujungnya ditutup plastisin itu tenggelam
            > kenapa kita nggak
            > 2.apa sih yang disebut efek rumah kaca ???
            >
            > regard
            > PES
            >
            >
            > ---------------------------------
            > Apakah Anda Yahoo!?
            > Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
            >
            >
            ===============================================================
            > ** Arsip :
            > http://members.tripod.com/~fisika/
            > ** Ingin Berhenti : silahkan mengirim email kosong
            > ke :
            >
            > <fisika_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com>
            >
            ===============================================================
            >
            >
            >
            >
            > SPONSORED LINKS
            > Indonesia Mfi
            >
            > ---------------------------------
            > YAHOO! GROUPS LINKS
            >
            >
            > Visit your group "fisika_indonesia" on the web.
            >
            > To unsubscribe from this group, send an email
            > to:
            > fisika_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
            >
            > Your use of Yahoo! Groups is subject to the
            > Yahoo! Terms of Service.
            >
            >
            > ---------------------------------
            >
            >
            >
            >
            >
            > ---------------------------------
            > Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai
            > perlindungan terbaik terhadap spam.
            > http://id.mail.yahoo.com/




            ____________________________________________________________________________________
            Sponsored Link

            Rates near 39yr lows. $420,000 Loan for $1399/mo.
            Calcuate new payment. www.LowerMyBills.com/lre
          • sefta junaidin
            karena masa jenis kita berbeda. coba kamu lihat air dengan minyak...minyak jadi ngambangkan...nah begitu juga dengan kita dan sedotan..masa jenis kita berbeda
            Message 5 of 19 , Nov 21, 2006
            View Source
            • 0 Attachment
              karena masa jenis kita berbeda. coba kamu lihat air
              dengan minyak...minyak jadi ngambangkan...nah begitu
              juga dengan kita dan sedotan..masa jenis kita berbeda
              bahkan penyusun tubuh kita juga gak sama kan. mungkin
              gitu kali ya
              --- rahman aan <e_mail_studi@...> wrote:

              > boleh aja, kamu punya friendster apa nggak?
              > soal pertanyaanmu nggak perlu dijawab sekarang kan!
              > kalo pertanyaan pertamamu jujur aku nggak
              > tahu,tapi kalo pertanyaanmu yang kedua,aku bisa
              > bantu dikit.
              >
              > pradnya emeralda <tonggos_95@...> wrote:
              > hallo,saya Pradnya E.S dari Cimahi
              > umur saya 11 tahun . Para seniorku saya bolehkan
              > ikutan milis ini?
              > kuharap boleh.
              > saya mempunyai beberapa.pertanyaan tolong dijawab
              > walaupun sepele pertanyaannya!
              > 1.kenapa kok kita mengambang sih? padahalkan
              > didalam tubuh kita ada air darahnya.seperti sedotan
              > diisi air ujungnya ditutup plastisin itu tenggelam
              > kenapa kita nggak
              > 2.apa sih yang disebut efek rumah kaca ???
              >
              > regard
              > PES
              >
              >
              > ---------------------------------
              > Apakah Anda Yahoo!?
              > Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
              >
              >
              ===============================================================
              > ** Arsip :
              > http://members.tripod.com/~fisika/
              > ** Ingin Berhenti : silahkan mengirim email kosong
              > ke :
              >
              > <fisika_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com>
              >
              ===============================================================
              >
              >
              >
              >
              > SPONSORED LINKS
              > Indonesia Mfi
              >
              > ---------------------------------
              > YAHOO! GROUPS LINKS
              >
              >
              > Visit your group "fisika_indonesia" on the web.
              >
              > To unsubscribe from this group, send an email
              > to:
              > fisika_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
              >
              > Your use of Yahoo! Groups is subject to the
              > Yahoo! Terms of Service.
              >
              >
              > ---------------------------------
              >
              >
              >
              >
              >
              > ---------------------------------
              > Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai
              > perlindungan terbaik terhadap spam.
              > http://id.mail.yahoo.com/




              ____________________________________________________________________________________
              Sponsored Link

              Rates near 39yr lows. $510,000 Loan for $1698/mo.
              Calcuate new payment. www.LowerMyBills.com/lre
            Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.