majalah astronomi

  • sawung
    Message 1 of 5 , Sep 7, 2005
      Salam sejahtera

      Akan treebit majalah astronomi berbahasa indonesia
      bulan depan. Saat ini baru ada versi onlinenya di
      www.centaurusonline.com .

      regards

      sawung
      aku tersadar ternyata sekarang aku berdiri sendirian Da stec'ich nun, ich armer Tor!Und bin so klug als wie zuvorFaust

      sawung.blogspot.com

      http://store.yahoo.com/redcross-donate3/
    • Widha Putra

        Message 3 of 5 , Sep 8, 2005
          --- Widha Putra <recht_signma@...> wrote:
          > buat Mas Sawung. Majalah astronominya judulnya apa
          > Mas? Jd pingin koleksi neh.....
          > Thanks

          Namanya Majalah Centaurus.

          Tri Laksmana
          ------------------

          "Seorang terpelajar harus berlaku adil sudah sejak dalam pikiran."
          -Pramoedya Ananta Toer, Bumi Manusia

          http://store.yahoo.com/redcross-donate3/
        • Yonathan Santosa
          Message 4 of 5 , Sep 9, 2005
            Buat mas Sawung! Bli majalahnya di mana?harganya
            brp?Salam kenal juga buat mas Sawung, saya
            Yonathan,ITB astronomi 2005!Blessed2Bless

            Message 5 of 5 , Sep 10, 2005
              Coba kamu tanyakan pada Vivie, mahasiswa S2 di Astronomi ITB, atau pada Tri Laksmana, Mahasiswa S1 Angkatan '99 di Astronomi ITB. Tanyakan pula pada senior2mu di Astronomi, mereka kemungkinan besar pernah dengar beritanya dan bisa menunjukkanmu pada orang kerja di Majalah Centaurus itu.