RE: [FISIKA] tolong,,,,,secepanya,,,,,bingung pilih yg mn??

  • Ayip, Saeful Irpan
    Message 1 of 2 , Aug 7, 2005
      Fisika yang KBK-nya disebutan tiga tadi adanya di Unpad. Kul di Unpad
      ya? Aku Instrument.
      Mana aja sekiranya baik toh?

      Ayip S Irpan

      Message 2 of 2 , Aug 8, 2005
        wah klo setahu saya,...klo kajian instrumentasi dari
        temen yg ada disana sepertinya lebih menjurus ke
        rancang bangun peralatan elektronika untuk arus
        rendah. klo geofisik sepertinya mengarah ke bidang
        aplikasi ilmu kebumian sepertinya lebih menjurus untuk
        mencari kondisi bawah permukaan bumi dengan tujuan
        tertentu seperti minyak, mineral, air,... klo material
        mungkin kajiannya ke ilmu materi, yg ini masih kurang
        jelas dengernya mungkin ke ilmu bahan,...ntahlah
        lingkup kajian materi/bahan kan masih luas
        juga,..hehehehe,....semoga membantu...

        --- "Ayip, Saeful Irpan" <ayip.irpan@...>

        http://mail.yahoo.com