Re: [FISIKA] forum polimer indonesia

  • Jajang D Arisandi
    Message 1 of 2 , Jan 11, 2001
      Dear pak ihsan,
      Pak kalau e-group tentang Starch (pembahasan perkembangan Tepung tapioka
      dll ) ada tidak ya ? atau tentang pertanian?.

      thanks banget pak ihsan
      Jda
    • Ihsan Hariadi
      Message 2 of 2 , Jan 12, 2001
        > To : fisika_indonesia@egroups.com
        > From : "Jajang D Arisandi" <jdarisandi@...>
        > Date : Fri, 12 Jan 2001 12:39:41 +0700
        > Subject: Re: [FISIKA] forum polimer indonesia
        >
        > Dear pak ihsan,
        > Pak kalau e-group tentang Starch (pembahasan perkembangan Tepung tapioka
        > dll ) ada tidak ya ? atau tentang pertanian?.
        >
        > thanks banget pak ihsan
        > Jda

        dear pak jajang arisandi,
        mungkin salah satu mili egroups indonesia yang sesuai dengan
        pertanyaan pak jajang (mungkin termasuk lingkup Agro Industry?)
        adalah:

        1. milis IASA (Indonesian Agricultural Sciences Associations)

        silahkan membuka :

        < http://www.egroups.com/group/iasa >

        mestinya bisa subscribe dari halaman ini,
        atau dengan mengirim email kosong ke :

        < iasa-subscribe@egroups.com >

        2. milis Biotek (tapi yang ini sebetulnya lebih ke aplikasi
        Bioteknologi untuk pertanian, tapi cukup menarik isinya).

        Silahkan membuka halaman di :

        < http://www.egroups.com/group/biotek >

        ini juga bisa subscribe melalui halaman tsb. atau dengan
        mengirimkan email kosong ke:

        < biotek-subscribe@egroups.com >

        Rekan-2 dari IPB juga punya berbagai milis/forum yang mungkin
        bisa diikuti oleh publik. hanya saya tidak tahu alamatnya
        satu per satu / bisa dicoba dicari/search dari egroups.

        Mudah-mudahan agak sedikit membantu. Terimakasih.

        -ihsan hariadi-