material tahan Asam

  • Feri Superi
    Message 1 of 5 , Jan 8, 2013
      salam kenal sodara...
      saya mau tanya material apa aja yg tahan terhadap sama...tolong bantu ya....
    • Faisal Malik
      Message 2 of 5 , Jan 8, 2013
        Sudah googling om?
        Monggo RR yang paham material dibantu

        Warm Regards,
        Faisal Malik

        From: "Feri Superi" <ferisuperi@...>
        Sender: fisika_indonesia@yahoogroups.com
        Date: Tue, 08 Jan 2013 12:04:46 -0000
        To: <fisika_indonesia@yahoogroups.com>
        ReplyTo: fisika_indonesia@yahoogroups.com
        Subject: [FISIKA] material tahan Asam

        salam kenal sodara...
        saya mau tanya material apa aja yg tahan terhadap sama...tolong bantu ya....

      • Satria Zulkarnaen
        Message 3 of 5 , Jan 9, 2013
          Tergantung asam-nya asam apa? Struktur kimia-nya seperti apa?

          Message 4 of 5 , Jan 9, 2013
            bahn keramik biasane yang tahan terhadap asam
            memang bergantung juga jenis asamnya
            keperluannya juga untuk aplikasi spesifikasinya

            Salam
            Tito
            R&D Nano Center Indonesia

            Dari: Satria Zulkarnaen <izoel13@...>
            Kepada: "fisika_indonesia@yahoogroups.com" <fisika_indonesia@yahoogroups.com>
            Dikirim: Rabu, 9 Januari 2013 16:58
            Judul: Re: [FISIKA] material tahan Asam

            Tergantung asam-nya asam apa? Struktur kimia-nya seperti apa?

            saya mau tanya material apa aja yg tahan terhadap sama...tolong bantu ya....

          • Lingga adistya Mukti
            Message 5 of 5 , Jan 16, 2013
              titanium salah satu unsur yang cukup tahan terhadap asam,, bahkan gas klor sekalipun..