FISIKA] tanya fenomena hujan

  • sevy safanah
    Message 1 of 3 , Dec 29, 2007
      Halo Semua,
      ada beberapa pertanyaan yang ingin saya tanyakan
      tentang fenomena hujan
      1. apakah turunnya hujan dipengaruhi oleh adanya
      musim?
      2. mengapa musim hujan terjadi pada bulan oktober -
      april dan musim kemarau terjadi di bulan mei -
      september
      3. bagaimana saya bisa mendapatkan jurnal tentang
      proses serta prediksi turunnya hujan.
      Trimakasih atas jawabannya

      Regards,

      Never miss a thing. Make Yahoo your home page.
      http://www.yahoo.com/r/hs