[feui91] selamat idul fitri

  • Evony Muchlis
    Message 1 of 4 , Jan 3, 2000
      Assalaamu'alaikum wr.wb.
      hi pals,
      vony mengucapkan-
      selamat merayakan idul fitri.
      mohon maaf lahir & bathin.
      semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT,
      shaum kita, shalat kita, ibadah kita,
      dan dibersihkan dari segala dosa-dosa yang mengotorinya.
      dan kita termasuk salah seorang yang kembali menjadi fitri dengan
      rahmat-Nya, memperoleh ridha-Nya
      Amiiin...

      gimana kabarnya semua??? nggak ada yg kena millenium bug kan?
      aman-aman kan....

      wassalam,

      Evony S. Violita
      s802750@...
    • fevin andryanto
      Message 2 of 4 , Jan 3, 2000
        Assalaamu'alaikum wr.wb.
        Gue juga mengucapkan selamat berlebaran dan mohon maaf lahir dan batin
        Semoga di tahun 2000 ini semua mendapatkan kesuksesan tersendiri.
        AMiiiiiiN
        wassalam,
        Rgds.
        --

        On Tue, 4 Jan 2000 12:26:50 Evony Muchlis wrote:

> [...]
        >dan kita termasuk salah seorang yang kembali menjadi fitri dengan
        >rahmat-Nya, memperoleh ridha-Nya
        >Amiiin...
        >
        >gimana kabarnya semua??? nggak ada yg kena millenium bug kan?
        >aman-aman kan....
        >

        >wassalam,
        >

        >Evony S. Violita
        >s802750@...

        >Get a $100 cash bonus when you open an E*TRADE account today!

        >Click here to open your account at the #1 place to invest online.
        >http://click.egroups.com/1/404/2/_/20175/_/946952818
        >
        >-- Check out your group's private Chat room

      • Ichsan Mochtar
        Message 3 of 4 , Jan 5, 2000
          Iya, Ichsan juga mengucapkan Selamat Iedul Fitr bagi yg merayakannya,
          mohon maaf lahir batin buat semua kesalahan saya..

          Wassalam

          Buat Fevin, hei lo kemana aja nih, baru kedengeran lagi.. kalau sempat
          kirim email dong ke gue di i_mochtar@...

          original article:http://www.egroups.com/group/feui91/?start=3681

        • Diana Weir
          Message 4 of 4 , Jan 6, 2000
            Sami-sami.. selamat Idul fitri dan maaf lahir batin juga yah.

            Dayen