Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [fantasi] ngeramein taman bacaan ..... was: Milis ini masih hidup kah?

Expand Messages
  • Rika Iffati
    Oh, jadi kamu mengusulkan untuk membahas soal fantasi mu membangun taman bacaaan? hehehe terus terang put, belum kepikiran..bukannya kalo soal bisnis
    Message 1 of 7 , Jun 26, 2008
    • 0 Attachment
      Oh, jadi kamu mengusulkan untuk membahas soal "fantasi"mu membangun taman bacaaan? hehehe
      terus terang put, belum kepikiran..bukannya kalo soal bisnis membisnis gitu dikau lebih jago..?
      ntar ya..biar kupikir2 dulu..


      --- On Fri, 6/27/08, Putri Suhendro <poet_poetrie@...> wrote:
      From: Putri Suhendro <poet_poetrie@...>
      Subject: Re: [fantasi] ngeramein taman bacaan ..... was: Milis ini masih hidup kah?
      To: fantasi-indo@yahoogroups.com
      Date: Friday, June 27, 2008, 10:40 AM

      aha ....
      mumpung niy ...
      mo ngomongin apa lagi????
      gwe ada bahan niy.
      gimane caranya ngeramein taman bacaan.

      gini critanya .....
      sejak bertahun2 lalu gwe mimpi pengen punya taman bacaan .... rika tau bangeds soal mimpi ini
      alhasil selasa lalu terwujudlah impian gwe itu ...... gwe berhasil mbukak taman bacaan
      tapiiiiii ....... sueeeepppppiiiiiii bo!!!!
      bikin sedih euy
      mungkin lokasinya yang nggak deket kampus juga, malah dibalakang pasar gedhe solo, kekekekekke
      mungkin juga kalah saing ma warnet yang satu lokasi sama taman bacaan itu ...... miris2, anak2 doyannya cuma ngegame dibanding baca buku at least komik sekalipun
      mungkin solo memang penduduknya dominan yang ogah baca buku, terbukti gramedia baru buka di solo 3 taon yang lalu. padahal di semarang, di jogja, di bandung dah sejak bertahun2 yang lalu. toko buku di solo juga jumlahnya cuma dikit.
      anyway busway ..... gwe musti gimane lagi yak

      yang jelas materi promosi yang dah jalan:
      - main warnet 2 jam gratis pinjem komik 1 buah
      - pinjem 3 buku gratis 1 buku
      - spanduk sedang dalam proses
      - koleksi buku sengaja terbaru ..... karena hasil survey di berbagai taman bacaan yang ada di solo (yg jelas cuma dikit) yang lagi tren ya buku2 baru

      help .... help .....
      gwe pengen mimpi gwe nggak musti gwe kubur lagi. hikshikshikshiks
      please .....

      PUTRI


    • Rika Iffati
      Nah itulah dia.. akhir-akhir ini aku jarang banget baca buku fantasi. Sejujurnya sih, aku jarang banget baca buku di luar kerjaan...hihihi.. paling yang
      Message 2 of 7 , Jun 26, 2008
      • 0 Attachment
        Nah itulah dia..
        akhir-akhir ini aku jarang banget baca buku fantasi. Sejujurnya sih, aku jarang banget baca buku di luar kerjaan...hihihi..
        paling yang terakhir ya harpot ketujuh itu..itu pun dah agak lama
        Apa itu aja ya? gimana komentar kalian tetnang ending harpot? seru? biasa? mengecewakan?
        ada harapan-harapan yang tak terpenuhi?
        aku dulu punya temen yang baca harpot VII versi bajakan juga..dan menurutnya yang bajakan lebih seru
        kalau menurutku sih..harry potter ketujuh ini lumayanlah daripada yang nomor enam..tapi...apanya ya..???
        benar-benar dah lupa
        aku tunggu dari kalian ajalah..siapa tau ada komentar yang bisa memicu ingatanku..


        --- On Thu, 6/26/08, Femmy Syahrani Ardiyanto <femmy.syahrani@...> wrote:
        From: Femmy Syahrani Ardiyanto <femmy.syahrani@...>
        Subject: Re: [fantasi] Milis ini masih hidup kah?
        To: fantasi-indo@yahoogroups.com
        Date: Thursday, June 26, 2008, 4:02 PM

        Hayuuuu... Novel fantasi sekarang kan udah mulai populer di Indonesia,
        banyak yang diterjemahin. Mestinya udah makin banyak penggemarnya.

        Subjek obrolannya mau diperluas ngomongin apa nih, mbak rika? ;-p

        --
        wassalam,
        femmy
        femmy.multiply. com

        2008/6/26 Rika Iffati <jalankakipagi@ yahoo.com>:
        > meski ngga nyambung..tapi pertanyaan ini relevan..
        > milis kita masih hidup ga?
        > mari kita hidupkan yuuuk..
        > masalahnya aku sendiri bingung mau ngomong apa soal fantasi..
        > terlalu sibuk dengan kehidupan nyata hehehehe..
        > ada ide?
        > atau kita perluas aja subjek obrolannya..
        > gimana mbak moderator?
        >
        > love,
        > Rika


      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.