Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Harry Potter

Expand Messages
  • Femmy Syahrani
    Udah lama yach ngga ada postingan... Gue sih cuma lagi iseng ke imdb.com, pengen liat-liat film HP berikut kapan keluarnya. Ternyata udah ada jadwal sampe HP
    Message 1 of 3 , Aug 6, 2004
    • 0 Attachment
      Udah lama yach ngga ada postingan...

      Gue sih cuma lagi iseng ke imdb.com, pengen liat-liat film HP berikut kapan
      keluarnya. Ternyata udah ada jadwal sampe HP 6!

      - Harry Potter and the Goblet of Fire bakal keluar 2005
      - Harry Potter and the Order of the Phoenix keluar 2007
      - Harry Potter and the Half Blood Prince keluar 2008

      Untuk film keempat, pemain ketiga peran utama ternyata masih sama, belon
      diganti. gosip teh emang ngga bisa dipercaya :-) Ralph Fiennes memerankan
      Voldemort.

      wassalam,
      femmy
    • tswijaya
      Omong-omong soal film Harry Potter, dari 3 film yang udah jadi mana yang paling bagus ? apa benar yang ketiga ? Gua soalnya baru nonton satu yaitu chamber of
      Message 2 of 3 , Aug 9, 2004
      • 0 Attachment
        Omong-omong soal film Harry Potter, dari 3 film yang udah jadi mana
        yang paling bagus ? apa benar yang ketiga ?

        Gua soalnya baru nonton satu yaitu chamber of secrets, soalnya
        kebetulan juga dari 5 buku yang udah baca, yang kedua yang paling
        senang. Tapi menurut gua sih filmnya rasanya tidak sebagus bukunya
        (bagus..tapi harusnya bisa lebih bagus lagi). Rasanya ada begitu
        banyak hal yang terpaksa 'dimampatkan' supaya bisa dibuat dalam satu
        film. Misalnya tidak dijelaskan secara terperinci di film kenapa
        Ginny menulis di buku harian Tom Riddle, bagaimana dulu Hagrid
        difitnah Tom Riddle, dll

        Karena itu penasaran juga nanti kalau buku keempat atau buku
        kelimanya dibuat filmnya...soalnya khan lebih tebal lagi tuh....
        he..he..he...

        Salam,

        Date: Sat, 7 Aug 2004 08:45:47 +0700
        From: "Femmy Syahrani" <femmy@...>
        Subject: Harry Potter

        Udah lama yach ngga ada postingan...

        Gue sih cuma lagi iseng ke imdb.com, pengen liat-liat film HP
        berikut
        kapan
        keluarnya. Ternyata udah ada jadwal sampe HP 6!

        - Harry Potter and the Goblet of Fire bakal keluar 2005
        - Harry Potter and the Order of the Phoenix keluar 2007
        - Harry Potter and the Half Blood Prince keluar 2008

        Untuk film keempat, pemain ketiga peran utama ternyata masih sama,
        belon
        diganti. gosip teh emang ngga bisa dipercaya :-) Ralph Fiennes
        memerankan
        Voldemort.

        wassalam,
        femmy
      • Audrey Willyounard
        ... Iya nih.... semua pada sibuk yah?? Gue juga.... belon nonton or baca buku baru. Lagi ngumpulin anime Samurai 7. Kayanya bagus juga.... tapi belon nonton.
        Message 3 of 3 , Aug 12, 2004
        • 0 Attachment
          > Udah lama yach ngga ada postingan...
          Iya nih.... semua pada sibuk yah?? Gue juga.... belon
          nonton or baca buku baru. Lagi ngumpulin anime Samurai
          7. Kayanya bagus juga.... tapi belon nonton. Ada yang
          udah nonton?

          How are the newlyweds, btw?

          > Untuk film keempat, pemain ketiga peran utama
          > ternyata masih sama, belon
          > diganti. gosip teh emang ngga bisa dipercaya :-)
          > Ralph Fiennes memerankan
          > Voldemort.
          Really?? Cool.....
          Tapi masih lama yah.......:-(




          __________________________________
          Do you Yahoo!?
          New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!
          http://promotions.yahoo.com/new_mail
        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.