My Turn..

  • drey80004
    Message 1 of 1 , Jun 1, 2003
      Hello everybody.........
      Salam kenalan juga deh.....
      Let see.....
      Gue suka baca and nonton. Sci Fi or Fantasy itu salah satu subject
      you suka ..... Filmnya, bukunya, komiknya, tv seriesnya....
      But I have to admit.... gue tuh punya short span of attention.....
      Jadi kalo lagi baca buku suka loncat-loncat..... bukan chapternya
      sih, tapi bukunya... biasanya baca buku bisa sekali gue beberapa....
      just because suka bosen... ngga selalu sih... tapi sering....
      hehehehe..... makanya kalo baca buku ngga kelar-kelar tuh.....

      Anyway, gue dah lama juga ngga baca novel sci-fi. Terakhir baca LOTR
      tapi ngga gitu keitung soalnya re-read supaya bisa lebih inget and
      pengen ngebandingin sama filmnya.

      TErus baca komik juga barusan mulai lagi....lantaran adik gue
      ngirimin filenya. kangen soalnya. terakhir baca kayanya waktu masih
      di indo pas jamannya dragon ball, kungfu boy, ranma, city hunter.
      Sejak pindah ke sini ngga ada access sama komik jepang.... jadi suka
      baca superheroes series kadang-kadang. itu juga jarang.... mahal
      soalnya kalo beli.
      jadi lebih sering nonton kartoonnya di tv. every saturday morning
      and re-run between classes. sampe sekarang juga masih.... lagian
      sekarang ditambah animenya lebih banyak di tv, jadi lebih seru.

      lately, lagi ngedownload-in anime dari internet. wah, asyik juga
      bisa nonton anime gratis. tapi ngedownloadnya itu lama aza.
      Yang gue lagi nonton sekarang sih Condor Heroes and Wolf's Rain.

      Udah dulu dah.....