Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

769gimana kalo soal harry potter lagi??

Expand Messages
  • Rika Iffati
    Jun 26, 2008
    • 0 Attachment
      Nah itulah dia..
      akhir-akhir ini aku jarang banget baca buku fantasi. Sejujurnya sih, aku jarang banget baca buku di luar kerjaan...hihihi..
      paling yang terakhir ya harpot ketujuh itu..itu pun dah agak lama
      Apa itu aja ya? gimana komentar kalian tetnang ending harpot? seru? biasa? mengecewakan?
      ada harapan-harapan yang tak terpenuhi?
      aku dulu punya temen yang baca harpot VII versi bajakan juga..dan menurutnya yang bajakan lebih seru
      kalau menurutku sih..harry potter ketujuh ini lumayanlah daripada yang nomor enam..tapi...apanya ya..???
      benar-benar dah lupa
      aku tunggu dari kalian ajalah..siapa tau ada komentar yang bisa memicu ingatanku..


      --- On Thu, 6/26/08, Femmy Syahrani Ardiyanto <femmy.syahrani@...> wrote:
      From: Femmy Syahrani Ardiyanto <femmy.syahrani@...>
      Subject: Re: [fantasi] Milis ini masih hidup kah?
      To: fantasi-indo@yahoogroups.com
      Date: Thursday, June 26, 2008, 4:02 PM

      Hayuuuu... Novel fantasi sekarang kan udah mulai populer di Indonesia,
      banyak yang diterjemahin. Mestinya udah makin banyak penggemarnya.

      Subjek obrolannya mau diperluas ngomongin apa nih, mbak rika? ;-p

      --
      wassalam,
      femmy
      femmy.multiply. com

      2008/6/26 Rika Iffati <jalankakipagi@ yahoo.com>:
      > meski ngga nyambung..tapi pertanyaan ini relevan..
      > milis kita masih hidup ga?
      > mari kita hidupkan yuuuk..
      > masalahnya aku sendiri bingung mau ngomong apa soal fantasi..
      > terlalu sibuk dengan kehidupan nyata hehehehe..
      > ada ide?
      > atau kita perluas aja subjek obrolannya..
      > gimana mbak moderator?
      >
      > love,
      > Rika


    • Show all 7 messages in this topic