767Re: [fantasi] ngeramein taman bacaan ..... was: Milis ini masih hidup kah?

  • Putri Suhendro
    Jun 26 8:40 PM
      aha ....
      mumpung niy ...
      mo ngomongin apa lagi????
      gwe ada bahan niy.
      gimane caranya ngeramein taman bacaan.

      gini critanya .....
      sejak bertahun2 lalu gwe mimpi pengen punya taman bacaan .... rika tau bangeds soal mimpi ini
      alhasil selasa lalu terwujudlah impian gwe itu ...... gwe berhasil mbukak taman bacaan
      tapiiiiii ....... sueeeepppppiiiiiii bo!!!!
      bikin sedih euy
      mungkin lokasinya yang nggak deket kampus juga, malah dibalakang pasar gedhe solo, kekekekekke
      mungkin juga kalah saing ma warnet yang satu lokasi sama taman bacaan itu ...... miris2, anak2 doyannya cuma ngegame dibanding baca buku at least komik sekalipun
      mungkin solo memang penduduknya dominan yang ogah baca buku, terbukti gramedia baru buka di solo 3 taon yang lalu. padahal di semarang, di jogja, di bandung dah sejak bertahun2 yang lalu. toko buku di solo juga jumlahnya cuma dikit.
      anyway busway ..... gwe musti gimane lagi yak

      yang jelas materi promosi yang dah jalan:
      - main warnet 2 jam gratis pinjem komik 1 buah
      - pinjem 3 buku gratis 1 buku
      - spanduk sedang dalam proses
      - koleksi buku sengaja terbaru ..... karena hasil survey di berbagai taman bacaan yang ada di solo (yg jelas cuma dikit) yang lagi tren ya buku2 baru

      help .... help .....
      gwe pengen mimpi gwe nggak musti gwe kubur lagi. hikshikshikshiks
      please .....

      PUTRI