Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

760Re: [fantasi] Kompass Emas (The Golden Compass)

Expand Messages
  • Evenstar
    Nov 22, 2006
    • 0 Attachment
      Editornya yg resmi ada dua orang tapi Mbak Dini ikut sumbang mikir
      juga...hehehe. Aku dapet beberapa buku dengan editor lain kok, memang
      yg kasih bahan Mbak Anas tapi yg ngedit bisa Mbak Dini, Mbak Rosi,
      Indah, dll. Tapi kalo terjemahan Roald Dahl kayaknya di-coup sama Mbak
      Dini deh :)

      Poppy
      http://peopleofthestars.blogspot.com
      http://indoharrypotter.blogspot.com
      http://eorlingas.multiply.com


      --- In fantasi-indo@yahoogroups.com, "Femmy Syahrani Ardiyanto"
      <femmy.syahrani@...> wrote:
      >
      >
      > > Butuh perjuangan ngerjain buku ini, sampe urunan
      > > pendapat sama editor2 lain, soalnya banyak istilah yg di-Indonesiakan
      > > jadinya gak pas dan pokoknya gak sreg deh. Mudah2an hasilnya gak
      > > mengecewakan.
      >
      > Emang editor yang ngerjain ini ada berapa? btw, evenstar biasa dikasih
      > buku sama siapa dari GPU? Aku biasanya kontak sama Mbak Tanti.
      > Kayaknya satu penerjemah dipegang satu editor ya di sana, aku ngga
      > pernah dikasih kerjaan sama editor lain (kecuali editor bagian
      > nonfiksi).
      >
      >
      > --
      > wassalam,
      > femmy
      > femmy.multiply.com
      >
    • Show all 7 messages in this topic