759Re: [fantasi] Kompass Emas (The Golden Compass)

  • Femmy Syahrani Ardiyanto
    Nov 22, 2006
      On 11/22/06, Evenstar <pkartadikaria@...> wrote:
      > Di Kinokuniya ada beberapa versi cetakan kok Mbak Fem. Tapi beli bhs
      > Indonesianya juga oke kok (promosi, mentang2 yg ikut urun
      > ngedit...hihihi).

      Hehehe... Kinokuniya jauh siiih, harus ke Jakarta dulu. Lagian buku
      masih menumpuk di rumah.

      > Butuh perjuangan ngerjain buku ini, sampe urunan
      > pendapat sama editor2 lain, soalnya banyak istilah yg di-Indonesiakan
      > jadinya gak pas dan pokoknya gak sreg deh. Mudah2an hasilnya gak
      > mengecewakan.

      Emang editor yang ngerjain ini ada berapa? btw, evenstar biasa dikasih
      buku sama siapa dari GPU? Aku biasanya kontak sama Mbak Tanti.
      Kayaknya satu penerjemah dipegang satu editor ya di sana, aku ngga
      pernah dikasih kerjaan sama editor lain (kecuali editor bagian
      nonfiksi).

      --
      wassalam,
      femmy