Maaf, gangguan--->Re: RM 1,638,400 Untuk Semua!!!, 7/2/2008, 9:00 pm

  • Alfonso
    Message 1 of 2 , Jul 2, 2008
      Dear semua member milis Everyday Mandarin:

      Akhir-akhir ini ada 1 orang yang sering mengirim email dengan
      judul "RM 1,638,400 Untuk Semua!!!". Isi email ini tentang cara
      cetak duit dengan gampang.

      Setelah saya telusuri, saya catat nama orang itu adalah: Mohd Hazri,
      dengan email: syafinazn@...

      Saya agak sibuk akhir-akhir ini jadi tidak bisa rutin cek milis.
      Si Sontoloyo (Mohd Hazri) ini terdeteksi sudah 5 kali mengirim email
      serupa yang tidak berguna dan membawa protes dari member. Dan
      emailnya masuk ke milis tanpa melalui filter email dan tanpa
      sepengetahuan kami. Dia memakai sistem alarm.

      Banyak yang protes ke saya via email. Mohon maaf atas gangguan yang
      ditimbulkan. Dan memang email dia langsung masuk milis dan BUKAN
      KAMI YANG MENGIJINKAN. Dan mulai besok sudah saya pasang sistem yang
      tidak bakal diganggu dia lagi. Mudah-mudahan di masa depan tidak ada
      lagi gangguan semacam ini.

      Saya hanya teringat 1 ungkapan lama: Kalau semua hal berjalan
      sempurna, untuk apa guna polisi, rumah sakit, dan bengkel?

      Alfonso
      Moderator Milis Everyday Mandarin